Seperti kita tahu, hampir sebagian besar superhero MCU di film Avengers: Infinity War, lenyap tak bersisa setelah Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jarinya. Diantara superhero tersebut adalah anggota Guardians of the Galaxy terkuat dan terlucu, Drax The Destroyer (Dave Bautista).

Pasca penjentikkan jari The Mad Titan tersebut, tak pelak, banyak dari kita yang menjadi bertanya-tanya tidak karuan sendiri. “Apakah mereka semua memang benar-benar tewas? atau hanya menghilang sementara?” Well, terlepas apakah para superhero ini memang tewas atau menghilang sementara, dapat dipastikan mereka semua akan kembali lagi dan hal ini semakin ditegaskan lagi oleh Bautista baru-baru ini. Berdasarkan wawancara yang dilakukannya baru-baru ini dengan Collider, aktor yang juga mantan juara dunia WWE ini mengatakan bahwa bagaimanapun skenario penghidupannya nanti, yang jelas Drax akan kembali di Avengers 4 (2019) dan Guardians of the Galaxy 3 (2020).

 

Konfirmasi ini tentunya melegakan bagi kamu yang fans berat dengan karakter ini. Terlepas apakah Bautista tahu atau memang benar-benar tidak tahu proses kembalinya dirinya beserta rekan-rekan superhero di filmnya mendatang, rasanya kami lumayan bisa memprediksi bagaimana proses pengembaliannya.

Jadi, jika memang Avengers 4 nantinya benar-benar mengikuti sebagian besar storyline komiknya, maka nantinya proses ini akan melibatkan anak kandung Thanos, Nebula (Karen Gillan) dan Adam Warlock yang nantinya akan berebutan Infinity Gauntlet yang singkat kata, Warlock berhasil merebut sarung tangan yang masih terdapat Infinity Stones / Gems tersebut, dan mengembalikan seluruh kehidupan seperti sedia kala.

Namun perlu kalian ingat. Pada umumnya, film-film MCU, tidak 100% banget mengadaptasi komiknya. Alias, diberikan sedikit modifikasi. Belum lagi beberapa bulan lalu, kita mendengar rumor bahwa Avengers 4 akan melibatkan perjalanan lintas waktu (time-travel). Namun, apakah mungkin time-travel yang dilakukan melibatkan Warlock? Biar lebih jelasnya, lebih baik kita tunggu saja hingga Avengers 4 yang dirilis 3 Mei 2019 nanti ya Geeks.