Satu lagi film superhero yang siap kembali muncul ke layar lebar. Hanya saja, film ini bukan diangkat dari komik DC ataupun Marvel, melainkan Image Comics. Sempat difilmkan pada tahun 1997, tokoh antihero Spawn siap kembali diluncurkan. Bahkan, sosok yang bakal memainkan peran utama dalam film ini juga sudah ditunjuk, tak lain adalah Jamie Foxx.

Peluncuran film ini sudah lama diniatkan oleh kreator Spawn, yakni Todd McFarlane. McFarlane berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk kembali meluncurkan film Spawn ke layar lebar. Bahkan, pada relaunch-nya ini, suasana horror bakal kian kental. Apalagi, dalam proses pembuatannya, film ini akan dikerjakan oleh Blumhouse Production, studio yang meluncurkan film Insidious, Split, Get Out, serta The Purge.

Keinginan besar untuk membuat film Spawn reboot ini terlihat jelas dengan keterlibatan bintang tenar Jamie Foxx. Apalagi, Foxx dikenal sebagai aktor yang telah memperoleh beragam penghargaan, termasuk di antaranya adalah Piala Oscar. Selain itu, dia juga pernah menjadi aktor unggulan di Grammy Award. Beragam film Box Office pernah dimainkan oleh Foxx, seperti Ray (2004) ataupun Miami Vice (2006). Selain itu, dia juga memainkan peran sebagai Electro pada film The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Keterlibatan Foxx pada film ini juga sudah dikonfirmasi, baik oleh pihak Blumhouse ataupun Foxx. Pimpinan dari Blumhouse, Jason Blum mengatakan kalau Foxx merupakan aktor yang luar biasa dan cocok untuk memerankan Spawn. Bahkan, dia juga menyebutkan bahwa Foxx merupakan fans besar dari Spawn Universe.

Seperti halnya film Spawn terdahulu, film reboot ini juga masih merupakan film horror/thriller. Menariknya, film ini tidak akan menggunakan dana besar. Nah, tinggal bagaimana nantinya film ini ketika tampil di bioskop. Apakah berhasil menjadi film yang laris?