Perilisan Avengers 4 memang masih berbulan-bulan lamanya, namun antusiasme penonton menunggu film ini tampaknya akan terus meninggi seiring berjalannya waktu. Apalagi ditambah dengan berbagai bocoran dan spekulasi yang tersebar di internet, siapa pun pastinya tidak sabar menungu film ini.

Terbaru, seorang kru film Avengers 4 dari divisi Lightning Control diduga tidak sengaja membocorkan logo Avengers 4. Melalui akun sosial medianya ia memperlihatkan jaket yang menggunakan logo Avengers 4. Foto tersebut memang sudah ia hapus dari akun social medianya namun fotonya terlanjur menyebar di internet dan akhirnya viral. Simak penampakan logonya di bawah ini :

 

 

Logo tersebut terlihat memiliki sentuhan ala Hawkeye yang sangat kental, dengan warna ungu yang menjadi ciri khasnya. Masuk akal mengingat Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner baru akan muncul di Avengers 4 dan Kevin Feige juga mengisyaratkan bahwa karakter yang belum hadir di Infinity War akan memiliki porsi besar di Avengers 4.

MUST READ : 8 Alasan Thanos Perlu Mewaspadai Captain Marvel

Namun bisa jadi logo ini juga bersifat sementara sampai Avengers 4 memiliki judul resmi. Disisi lain, bisa juga jika logo di atas hanya ciptaan para kru yang sifatnya bukan official atau resmi. Apa pun itu, tentunya logo atas semakin melecut antusiasme kita menunggu film ini bukan?

Avengers 4 akan dirilis di bioskop pada 3 Mei 2019. Marvel memiliki waktu hampir setahun untuk mematangkan semua aspek di Avengers 4 yang diprediksi akan lebih ‘heboh’ dari Avengers : Infinity War. Sembari menunggu berbagai update terbaru film ini, kamu bisa terus stay tune di Greenscene.co.id untuk update film-film lainnya Geeks.