Sepertinya Marvel Cinematic Universe memang tidak akan pernah kehabisan aktor maupun aktris yang ingin memerankan salah satu karakter dari cerita mereka. Beberapa dari aktor yang pernah memerankan karakter Marvel sekarang menjadi seorang bintang yang besar berkat perannya di film superhero. Mereka selalu mencari nama-nama besar baru bukan hanya untuk berperan sebagai pahlawan, tapi juga berperan sebagai villain di dalam filmnya.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 2, aktor Pirates of the Carribean, Orlando Bloom mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan MCU. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah secara spesifik ditawari untuk bermain di salah satu film produksi Marvel Studios. Salah satu alasan terbesar dirinya belum bisa bergabung ke MCU adalah waktu. Tapi, sekarang dirinya mengaku siap dan ingin memerankan Captain Britain.

“saya memang pernah membaca (komik Marvel) sedikit. Siapa yang mewakili Britania? Captain Britain ! kostum yang jelek memang, dank au juga sudah mempunyai Captain America jadi ayang akan kau lakukan? Captain Britain melawan Captain America?”

Orlando Bloom jelas merupakan seorang bintang besar dan jika Marvel sedari dulu bertemu dan mendiskusikan sesuatu bersama Bloom, mungkin Marvel akan lebih menarik seperti yang disebutkan oleh Bloom. Sekarang keduanya sudah memiliki ketertarikan yang sama, hanya tinggal mencari peran yang pas  untuk Bloom di MCU nanti. Captain Britain bisa jadi pilihan yang pas untuk Bloom.

Namun, Orlando Bloom bukanlah satu-satunya orang yang berminat untuk memerankan karakter Captain Britain. Dirinya harus bersaing dengan bintang dari franchise James Bond, Simon Pegg, yang juga menginginkan peran tersebut dan juga sang pemeran Loki, Tom Hiddleston. Kira-kira menurut kalian, siapa yang cocok untuk memerankan karakter Captain Britain Geeks?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.