Perkembangan untuk film solo dari karakater Black Widow sudah menglami kemajuan satu tahap. Semenjak diumumkan pada awal tahun ini, Marvel Studios akhirnya merealisasikan untuk membuat film solo Black Widow. Beberapa waktu lalu pemberitaan mengenai perkembangan film ini baru pada tahap pemilihan kandidat untuk sutradara yang akan menggarap film ini.

Omega Underground mengabarkan bahwa pihak Marvel sudah menunjuk seorang Maria Djurkovic untuk menjadi product designer film Black Widow. Pemilihan dari Djurkovic ini bukannya tanpa alasan. Karya Djurkovic sebelumnya yaitu Red Sparrow, dianggap sebagai film yang mampu memunculkan beberapa perbandingan tentang apa yang akan menjadi hal yang potensial di film Black Widow.

Selain Red Sparrow, Djurkovic juga sudah akbran dengan film-film bertema mata-mata atau thiller seperti Tinker Tailer Soldier Spy dan The Imitation Game. Penunjukan dari seorang desainer produksi pada tahap ini menunjukan bahwa film ini memang sudah akan masuk masa produksi yang diprediksi akan dimulai pada 2019 mendatang.

Selain Black Widow, Marvel Studios sudah bersiap dengan film Guardians of the Galaxy vol. 3 yang akan melakukan proses filming pada tahun yang sama. Jika, keduanya melakukan proses produksi di studio yang sama yaitu Pinewood Atlanta maka, diperkirakan film Scarlet Johansson ini akan mulai produksi pada musim panas. Hal ini senada dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa film ini ditargetkan akan tayang pada Agustus 2020 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.