Vulture Dipastikan Kembali Di Spider-Man 2

0
0

Dalam pemberitaan kemarin, aktor Jake Gyllenhaal dikabarkan sedan dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Mysterio di film sekuel Spider-Man : Homecoming. Jika hal tersebut benar maka, hal itu akan menjadi sebuah pengalaman akting baru untuk Jake bermain di film yang diadaptasi dari buku komik. Dan yang mengejutkan adalah Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture di film pertama, akan kembali muncul di film kedua.

Hal ini disampaikan dalam artikel yang dibuat oleh Variety tentang Jake Gyllenhaal yang rencananya akan bergabung ke dalam film Spider-Man : Homecoming 2. Dalam berita tersebut juga menyinggung mengenai bergabungnya kembali Michael Keaton ke dalam film sekuel tersebut. Namun, masih belum ada informasi lebih jelas mengenai kembali bergabungnya Michael Keaton.

Di cerita akhir film pertama, The Vulture alias Adrian Toomes berakhir di sebuah penjara setelah Peter Parker menyelamatkan nyawanya dari reruntuhan besi. Ada kemungkinan jika Vulture dan Mysterio akan bersatu untuk menghabisi nyawa Peter Parker. Namun, bisa jadi juga kemunculan Vulture di film sekuel nanti hanya sekedar menjadi cameo.

Pengambilan gambar untuk film Spider-man : Homecoming 2 diperkirakan akan dimulai pada Juli mendatang dan rencananya akan berlokasi di London. Dengan proses produksi yang sudah akan dimulai dalam beberapa bulan kedepan, informasi mengenai cast film kedua nanti akan segera diumuman. Nantikan informasi mengenai film Spider-Man : Homecoming 2 di Greenscene.co.id ya !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here