Jika kamu terbiasa menyaksikan aksi Liam Neeson melawan sekelompok teroris, penculik atau pembunuh, kali ini Liam tampaknya akan melawan sesuatu yang berbeda, yaitu alien karena ia akan membintangi film spin off Men in Black. Dilaporkan dari The Hollywood Reporter, Liam kabarnya telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai kepala MIB London sekaligus tokoh utama di film ini.

Spin off Men in Black sendiri belum memiliki judul resmi, namun beberapa cast & crew telah disiapkan studio. Seperti di kursi sutradara terdapat nama F. Gary Gray yang sempat menggarap Straight Outta Compton dan Fate of the Furious. Begitu pun dengan penulis skenario yaitu Matt Holloway dan Art Marcum ( Iron Man ). Tidak ketinggalan dijajaran cast akan melibatkan duet Thor : Ragnarok Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Disisi lain, dengan bergabungnya Liam dalam spin off Men in Black, semakin memperkaya portofolio karir aktingnya. Selama ini ia telah membintangi berbagai franchise dan non franchise besar dengan peran yang ikonik, mulai dari Star Wars, Batman, Lego, Narnia sampai Clash of Titans sebagai Zeus. Bergabungnya Liam juga semakin menambah deretan bintang A-list yang membuat spin off ini menjanjikan untuk ditunggu.

Jika Sony Pictures menggarap film ini dengan sungguh-sungguh, ada kemungkinan spin off Men in Black ini akan mengikuti jejak spin off judul lama lain seperti Jumanji : Welcome To The Jungle dan menghidupkan lagi franchise MIB yang lama mati suri.