Marvel dan Sony telah mengumumkan bahwa sekuel Spider-Man Homecoming akan rilis hanya dua bulan setelah Avengers 4, yang tentunya akan menjadi kabar baik untuk para penggemar Marvel. Belum banyak yang diketahui mengenai sekuel ini, namun satu hal yang pasti, Marvel telah gagal melobi Matt Damon untuk tampil sebagai villain di Homecoming 2. Namun kabar terbaru menyebutkan nama besar lain yang akan hadir di film ini menggantikan Matt Damon.

Dilansi dari The Hollywood Reporter, aktor Jake Gyllenhaal saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bermain sebagai salah satu villain ikonik Spider-Man yaitu Mysterio. Belum menemui kata sepakat memang, namun menariknya, Gyllenhaal juga sempat menjadi kandidat kuat menggantikan Tobey Maguire di Spider-Man 2.

Gyllenhaal adalah salah satu aktor papan atas Hollywood dan namanya sejak lama dikaitkan dengan Marvel Cinematic Universe untuk berbagai karakter. Prestasinya memang tidak bisa dianggap sebelah mata, apalagi ia juga sempat menjadi nominator di Academy Award. Maka, jika sepakat, Gyllenhaal diprediksi mampu memainkan peran Mysterio dengan baik dan mungkin menjadi salah satu villain papan atas MCU.

MUST READ : Mengenal Sosok Thanos Dalam Komik ‘Thanos Rising’!

Mysterio sendiri adalah alter ego dari Quentin Beck, seorang aktor yang gagal dan banting stir menjadi master special effect yang bekerja untuk studio film. Dia menggunakan kemampuan ini untuk melakukan berbagai kejahatan dan melarikan diri dengan mudah. Namun sebelum itu, tentunya kita harus menunggu bagaimana kelanjutan negosiasi ini, dan juga nasib dari Spider-Man di Avengers 4 yang akan dirilis Mei 2019 mendatang.