Shazam! Superhero yang merupakan bagian dari DC Extended Universe telah memulai proses syuting  pada Februari 2018 dan dijadwalkan untuk menggebrak bioskop April 2019 mendatang. Meskipun masih jauh dari tanggal rilis, bukan berarti antusiasme para penggemar lesu. Apalagi saat bocoran kostum Shazam tersebar di internet yang membuat para penggemar gaduh baik yang pro mau pun yang kontra.

Bagi mereka yang kontra, menilai jika kostum yang digunakan oleh Zachary Levi, aktor pemeran Shazam terlalu ‘biasa’ jika dibandingkan dengan kostum superhero lain di DCEU. Namun perlu diingat, foto tersebut belum tersentuh teknologi vfx dan akhirnya, melalui instagram Zachary Levi, kita bisa melihat tampilan final Shazam yang tampak cukup keren dibawah ini :

Banyak yang menilai jika kostum Shazam ini terinspirasi dari film Justice League : War Animated yang juga memang didasari komik Justice League : Origin. Ini juga menegaskan perkataan sang sutradara, David F. Sandberg yang mengatakan jika kostum ini memiliki lambang di dada yang ikonik sama seperti lambang kelelawar di dada Batman dan S di dada Superman.

Disisi lain banyak yang memuji jika kostum ini tampak comic accurate dan seolah-olah inkarnasi dari Shazam New 52 yang di desain oleh comic artist legendaris, Alex Ross. Kamu sendiri gimana Geeks? Suka dengan tampilan Shazam ini dari Zachary Levi ini?