Dengan setting waktu di tahun 1990an, tentunya film Captain Marvel akan menghadirkan beberapa karakter di MCU yang masih sangatlah muda dibandingkan dengan apa yang sudah kita lihat selama ini. contohnya adalah Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Di film Captain Marvel nanti kita akan melihat bagaimana sosok Nick Fury muda bertemu dengan Carol Danvers. Selain sosok Nick Fury, ternyata film ini juga akan mengungkap cerita dari salah satu karakter ikonik yaitu agen Phil Coulson.

Aktor Clark Gregg, yang berperan sebagai agen Coulson baru-baru ini memberikan sedikit bocoran kepada Entertaintment Weekly bahwa film ini akan memberikan sedikit cerita tentang karakter tersebut dan masa lalunya yang sebelumnya sudah dia lakukan di film pertama Iron Man. Dirinya mengatakan, “kita akan melihat sebuah versi dari Phil Coulson 10 tahun sebelum Iron Man.” Dia pun melanjutkan, “dia merupakan orang baru di S.H.I.E.L.D. dia sedikit lebih muda. Versi ini merupakan versi termuda yang akan kita lihat, jadi ketika dia mengatakan (saat di film Iron Man), ‘ini bukan rodeo pertama saya, tuan Stark,’ inilah mungkin rodeo yang dia bicarakan.”

Selain itu, Gregg juga menjelaskan sedikit tentang kekuatan dari Captain Marvel. Dia mengatakan bahwa Carol mungkin lebih kuat dari karakter yang sudah kita lihat, terkecuali Thanos. Karakter Coulson belum muncul dalam film MCU sejak terakhir kali dia mati di tangan Loki di film The Avengers. Namun, karakter tersebut dihidupkan kembali di TV Series Agents of S.H.I.E.L.D.

Film Captain Marvel sudah melakukan proses pengambilan gambar sejak Maret lalu. Dalam sebuah foto bocoran dari set terbaru menunjukan bahwa Carol sedang bersiap untuk bertarung di atas sebuah kereta dan seperti sebuah adegan jatuhnya kapal di danau Shaver, California. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa akan diceritakan dalam film tersebut bagaimana Mar-vell yang diperankan oleh Jude Law, akan memberikan kekuatannya kepada Carol.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.