Channel televisi The CW, sepertinya mulai intens untuk membangun DC Universe dalam versi layar kecil/TV Series. Meskipun ada beberapa karakter DC yang tidak bisa dihadirkan namun, hal ini memberikan kesempatan untuk karakter DC yang belum bersinar mendapatkan perannya di TV Series. Hasilnya adalah TV series Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow yang melakukan banyak crossover. The CW pun kembalu melakukan crossover untuk salah satu serinya yaitu Arrowverse dengan serial Gotham.

Dalam presentasi The CW, bintang serial Arrow, Stephen Amell, berbicara diatas panggung dan berdiskusi tentang kelanjutan dari acara ini. dirinya memberikan beberapa berita besar, salah satunya rencana crossover yang sudah mereka rencanakan. Oliver Queen, karakter yang diperankan oleh Amell akan “berkunjung” ke kota Gotham dan akan bertemu dengan Batwoman alias Kate Kane menurut Michael Schnider. Simak teaser art-nya melalui akun Twitter @franklinavenue di bawah ini Geeks.

 

 

 

Sedangkan perjalanan Oliver ke Gotham merupakan pertama kali terjadi. Mereka sebelumnya sudah menyebutkan nama Gotham sebelumnya dan kemudian nama Bruce Wayne pun muncul di musim terakhir Arrow. Pihak The CW masih belum mengumumkan siapa yang akan memerankan sosok Batwoman tersebut atau cara perkenalan seperti apa yang akan dilakukan.

MUST READ : JAMES WAN BERSIAP UNTUK SERIES DC TERBARU, ‘SWAMP THING’

Tapi, sudah ada diskusi yang berkembang bahwa Batwoman akan dibuatkan seriesnya sendiri. The CW bisa saja meluncurkan sebuah series yang berisikan keluarga kelelawar dalam tahun ini ketika, TV series Gotham sudah akan berakhir di musim kelima. Buat para penggemar DC kita nantikan saja ya kelanjutan informasi mengenai crossover Arrowverse ini ya.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.