Zombieland 2 Akan Segera Diproduksi?

Film komedi tentang Zombie rasanya sangat jarang ditemukan, tapi film Zombieland mampu menyuguhkan tonton film zombie yang lebih ‘fresh’. Film ini secara mengejutkan meraih kesuksesan pada tahun 2009 lalu dan kedua penulis film ini yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick berusaha untuk membuat sekuelnya sejak saat itu. Sudah cukup lama para fans yang menantikan apakah sekuel film ini akan dibuat atau tidak, tapi menurut kedua penulisnya, film Zombieland 2 kemungkinan akan muncul di tahun 2019 nanti sekaligus merayakan 10 tahun sejak film pertama rilis.

Dalam wawancara dengan Vulture sambil mepromosikan film Deadpool 2, Reese dan Wernick mengungkapkan bahwa Zombieland 2 kemungkinan akan dibuat untuk memperingati 10 tahun dari film pertamanya. Mereka mengungkap bahwa untuk proses pengambilan gambar sekuel Zombieland rencananya akan dimulai di awal tahun 2019 dan ditargetkan rilis pada bulan Oktober mendatang. Wernick juga menambahkan bahwa para cast dari Zombieland pertama akan kembali bergabung di film kedua ini. Wernick menyebutkan bahwa dirinya dan Reese belum bisa berbicara terlalu banyak tentang Zombieland 2.

“Kami tidak bisa membagikan semua informasinya saat ini, tapi kami hanya ingin mengatakan kami pikir para fans dari Zombieland yang sudah berharap untuk Zombieland 2, kami akan mengabulkan keinginan mereka, segera.”

 

Sebagian alasan mengapa film Zombieland 2 belum dapat diproduksi adalah Reese dan Wernick sedang sibuk dalam belakangan tahun terakhir ini. Selain menulis skrip Zombieland, keduanya disibukan untuk menulis dua film Deadpool, sekuel G.I. Joe, Life, dan juga mengerjakan pengembangan skrip film dari adaptasi komik Cowboy Ninja Viking. Ditengah-tengah kesibukannya tersebut, mereka sempat menyelesaikan skrip untuk Zombieland 2 tahun lalu.

Meskipun cast dan penulis sudah dikonfirmasi, masih belum jelas siapa sutradara yang akan menggarap film Zombieland 2 nanti. Entah apakah sutradara film Zombieland pertama, Ruben Flesicher yang akan kembali menjadi sutradara atau akan melibatkan sutradara lain? Tentu, dengan target awal tahun 2019 mulai memasuki produksi, berita perkembangan film ini kemungkinan akan kita dengar beberapa waktu kedepan. So, stay tune terus di Greenscene ya Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *