Trailer Escape Plan 2 Menampilkan Stallone Dan Bautista Beraksi Bersama

Setelah kesuksesan film Escape Plan pertama pada 2013 lalu, pihak Lionsgate sepertinya menyukai franchise dari Escape Plan ini. Meskipun pada kesuksesan pada film pertamanya tidak terlalu besar, pihak Lionsgate masih merasa optimis tentang masa depan dari franchise Escape Plan. Dan kemarin, mereka akhirnya merilis trailer resmi untuk sekuel Escape Plan yang berjudul Escape Plan 2 : Hades.

Dalam trailer resminya ini memperlihatkan rasio adegan aksi di film kedua ini lebih intens dibanding film Escape Plan pertama. Dengan jumlah aksi tembak-tembakan yang lebih banyak,  kejar-kejaran mobil, dan juga adegan menyuguhkan pertarungan yang hebat, diperlihatkan juga bagaimana akting dari Daver Bautista yang berperan sebagai seorang teman lama dari karakter Ray Breslin (Sylverster Stallone). Escape Plan masih berkisah tentang seorang ahli di bidang keamanan yang dikirim ke penjara dengan tingkat keamanan tinggi.  Dengan bantuan dari rekan satu selnya, Arnold Schwarzenegger, mereka berhasil kabur dari penjara tersebut. Simak trailer lengkapnya melalui channel Youtube Lionsgate Movie ini ya Geeks!

 

Di film kedua ini Stallone harus kembali masuk penjara yang super ketat keamanannya demi menyelamatkan temannya dengan dibantu oleh teman lamanya bernama Trent DeRosa. Sebuah film umumnya dibuat untuk ditayangkan di layar lebar bioskop namun, hal berbeda coba dilakukan oleh film Escapes Plan 2. Tidak akan ditayangkan di bioskop, melainkan melalui kanal-kanal digital dan juga versi Blue-ray. Sedangkan rencananya Escape Plan 2 akan hanya tayang dibioskop Britania Raya saja.

MUST READ : SYLVESTER STALLON BERSIAP UNTUK PRODUKSI ESCAPE PLAN 3!

Yang menarik lainnya juga adalah promosi yang dilakukan untuk film ini sangatlah sedikit. Meskipun mendapat review yang bagus pada film pertamanya tapi film tersebut tidak meninggalkan banyak impresi bagi para penonton. Dengan diduetkannya Stallone dan Bautista dalam film ini diharapkan akan sedikit mendongkrak nilai keuntungan tanpa harus melakukan kegiatan promosi berlebihan. Lionsgate sendiri sudah menyiapkan diri untuk film ketiga Escape Plan mendatang dengan proses pengambilan gambar yang sudah dilakukan. Jika hasil Escape Plan 2 berjalan dengan baik, maka film ketiga nanti kemungkinan akan segera dirilis oleh pihak Lionsgate kembali.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *