Simak Aksi Iko Uwais Bersama Mark Wahlberg Dalam Trailer Mile 22

Iko Uwais tampaknya semakin melebarkan sayap di perfilman Hollywood. Kali ini tidak tanggung-tanggung ia bekerjasama dengan duet aktor-sutradara Mark Wahlberg dan Peter Berg dalam Mile 22. Duet aktor-sutradara ini dikenal telah melahirkan beberapa film berkualitas yang pastinya tidak asing ditelinga kalian, seperti Lone Survivor, Deepwater Horizon dan Patriots Day.

Dalam film ini, Iko yang berperan sebagai polisi misterius bernama Li Noor memiliki informasi penting bagi pemerintah USA. Ia menawarkan diri untuk bekerjasama dengan tim taktis yang di pimpin oleh Wahlberg dengan syarat ia diperbolehkan untuk kabur ke USA. Penasaran? Simak trailernya dibawah ini Geeks!

Seperti biasa, Iko menampilkan kemampuan beladirinya yang memukau di film ini, ditambah juga dengan kemampuan aktingnya yang tentu semakin diacungi jempol. Trailer diatas juga tampaknya menjadi strategi pemasaran yang baik dengan langsung mengangkat Iko demi menunjukan bahwa Mile 22 akan memiliki banyak adegan pertarungan atraktif dan intens ( juga menarik minat penonton asia tenggara dan Indonesia khususnya ).

Memang belum banyak yang terungkap dari trailer ini, tetapi garis besar Mile 22 mulai tampak dimana film ini akan menceritakan misi kompleks dari tim bayangan pemerintah untuk menemukan isotop radioaktif yang hilang dan mengancam keselamatan.

Sayangnya belum banyak porsi Ronda Rousey ( Fast & Furious 7 ) dan Lauren Cohan ( The Walking Dead/Batman vs Superman ) yang diperlihatkan di trailer ini. Begitu pula untuk aktor senior John Malkovich ( Red ). Namun yang pasti kita berharap film yang rilis pada 3 Agustus 2018 ini akan menjadi batu loncatan Iko menuju karir yang lebih tinggi lagi di industri Hollywood.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Founder and content creator of Greenscene.co.id. Meet me on instagram @oky_handiman to chit chat about movie or comic books.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *