Setelah berbagai promosi mulai dari footage dan foto-foto eksklusif aksi berbahaya Tom Cruise untuk film terbarunya, Mission Impossible : Fallout, akhirnya beberapa saat lalu pihak Paramount Pictures akhirnya merilis trailer resmi film ini. Mission Impossible : Fallout menjadi film blockbuster musim panas yang sama sekali tidak berhubungan dengan pahlawan super dari buku komik.

seperti yang sudah diduga dan sudah menjadi kebiasaan bagi franchise film ini, adegan penuh aksi dan adrenalin tinggi pun memenuhi setiap adegan di trailer ini. Tom cruise yang kembali memerankan karakter Ethan Hunt terlihat begitu lincah dan gesit. Sosok Henry Cavill yang sempat menghebohkan dunia Hollywood dengan kumis CGI-nya pun diperlihatkan dalam trailer ini. simak trailer resmi film ini di bawah ya Geeks!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=XiHiW4N7-bo[/fve]

CEO dari Skydance Media, David Ellison, mengungkapkan Tom Cruise menghabiskan waktu setahun untuk berlatih adegan-adegan berbahaya di film ini. Dan kalian bisa lihat hasil dari latihan keras Tom Cruise di trailer tersebut. Berdasarkan sinopsis resminya, Film Mission Impossible : Fallout menceritakan tentang sososk Ethan Hunt dan tim IMFnya bersama dengan beberapa teman lainnya berpacu dengan waktu setelah sebuah misi berbahaya yang sedang dijalani gagal.

Proses produksi untuk film ini sebenarnya sudah dimulai sejak Apil 2016 lalu. Namun, karena beberapa hal, proses produksi film ini sempat mengalami penundaan sampai akhirnya selesai pada Maret lalu. Salah satu alasannya adalah cederanya Tom Cruise saat menjalani salah satu adegan berbahaya. Film ini akan berlokasi di Paris, London, India, dan Selandia Baru.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.