Hiu Raksasa Tampil Dalam Foto Terbaru ‘The Meg’

Film-film mengenai serangan ikan hiu ganas sepertinya memang masih menjadi “primadona” untuk kalangan industri film Hollywood. Franchise dari Jaws merupakan salah satu contoh kesuksesan dari film bertema serangan ikan hiu ganas. Sedangkan di tahun 2018, hiu ganas akan kembali meneror di film terbaru Jason Statham yang berjudul The Meg yang yang akan rilis pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Menjelang dua bulan perilisannya, Empire Magazine baru-baru ini merilis foto eksklusif terbaru dari film The meg. Dalam foto tersebut terlihat seorang penyelam berada di bawah air dengan dilindungi oleh sebuah tabung dan dikelilingi oleh seekor monster hiu raksasa yang mengelilingi penyelam tersebut. Melalui foto ini mengindikasikan bahwa The Meg menjadi film kelas B yang bisa memberi pengalaman baru bagi penontonnya. Bagaimana penampilan hiu besar di film The Meg ? Yuk, simak foto di bawah ini Geeks!

 

Film The Meg merupakan film dari adaptasi karya Novel Steve Alten. Berkisah tentang sebuah grup ilmuwan yang menemukan sebuah spesies baru di bawah palung terdalam di dunia yaitu palung Mariana. Dalam temuannya itu ternyata terdapat seekor Megalodon, seekor makhluk dari zaman pra-sejarah yang diperkirakan sudah punah. Kapten angkatan laut, Jones Taylor, yang diperankan oleh Statham dipanggil ke pusat penelitian untuk menolong para ilmuwan disana.

Pihak studio Warner Bros telah mengeluarkan budget sekitar 150 juta US Dollar untuk membuat film ini. Jika berdasarkan dari seri novelnya, maka kemungkinan akan ada sekuel untuk film ini. Salah satu fakta yang menarik dari film ini adalah Jason Statham benar-benar menyelam dengan ikan hiu asli yang mengitari tubuhnya. Jason mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir tentang hal tersebut. Well, kita lihat aksi Jason Statham di film The Meg pada bulan Agustus nanti ya Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *