Freddie Mercury ‘Bangkit’ Dalam Trailer Bohemian Rhapsody

Siapa yang tidak kenal Freddie Mercury? Rasanya berbagai kalangan mengenal vokalis dari band legendaris asal Inggris yaitu Queen. Dengan ketenarannya sebagai salah satu band terbesar di Dunia, kisahnya mereka akan diangkat melalui sebuah film yang berjudul sama seperti salah satu lagu terkenal dari band ini yaitu Bohemian Rhapsody. Pemeran utama dari series TV Mr. Robot yaitu Rami Malek bertugas untuk menghidupkan sosok Freddie dalam film ini.

Kali ini, kamu akan melihat bagaimana dandanan Rami Malek saat berperan menjadi Freddie Mercury melalui trailer resmi Bohemian Rhapsody. Baru-baru ini, Fox selaku pihak studio telah merilis trailer film Bohemian Rhapsody melalui channel Youtube 20th Century Fox. Sebelumnya teaser untuk film ini sendiri sudah ditayangkan pada acara CinemaCon bulan lalu dan dalam trailer resmi Bohemian Rhapsody ini memperlihatkan sosok brilian dari Rami Malek dengan dandan ala Freddie Mercury yang telah dikenal sampai saat ini. Simak penampilan Rami Malek dan kawan-kawan di trailer Bohemian Rhapsody di bawah ini ya Geeks!

 

Sangat luar biasa melihat bagaimana seorang Rami Malek mampu menyampaikan penampilan dan juga energi dari salah seorang figur paling ikonik dalam sejarah musik rock ini. Rami Malek bahkan mampu memperlihatkan tingkah laku dan gerakan yang sama dari seorang Freddie Mercury. Demi perannya sebagai Freddie, Rami pernah mengatakan bahwa dia mendengarkan banyak sekali lagu Queen dan menonton berbagai penampilan dan footage dari band Queen. Malek juga bahkan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menirukan suara Freddie yang bisa mencapai 4 oktaf.

MUST READ : FOTO TERBARU BOHEMIAN RHAPSODY MENAMPILKAN KONSER ‘MEMORABLE’ QUEEN!

Mengenai hal ini, Malek sebelumnya pernah mengatakan bahwa dia benar-benar menggunakan suara aslinya semaksimal mungkin bahkan dia melakukan rekaman suara di studio musik legendaris, Abbey Road. “kami akan menggunakan (suara) Freddie sebanyak yang bisa dilakukan dan menggunakan suaraku sebanyak yang bisa dilakukan. Aku sedang berada di (studio) Abbey Road saat ini, seharusnya itu bisa menjadi sesuatu buat kalian. Aku tidak sedang mengerjakan aktingku.” Ujar Rami Malek. Film Bohemian Rhapsody ditargetkan rilis pada tanggal 2 November 2018 mendatang.

 

More For Every Geeks:

Created By :

2 thoughts on “Freddie Mercury ‘Bangkit’ Dalam Trailer Bohemian Rhapsody”

  1. Terima kasih atas koreksinya.Maaf keliru. Sudah diperbaiki.

    Stay tuned terus di Greenscene.co.id ya ! 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *