10 Karakter Penting Di Avengers 4

Tahun ini para pecinta film Superhero di guncang dengan di rilisnya Avengers Infinity War. Film yang sebenarnya lebih di anggap sebagai film yang mengisahkan tentang petualangan Thanos tersebut memang sampai saat ini masih sering di bicarakan. Marvel Studios sendiri bisa di bilang memang tampil lebih berani di film ini, tak di duga mereka menyuguhkan plot yang cukup mengejutkan terutama pada akhir film ini.

I could snap my fingers, and you’d all cease to exist.” Kalimat tersebut di ucapkan Thanos pada trailer Avengers Infinity War beberapa waktu yang lalu dan ternyata kata-kata tersebut bukanlah sekedar gertakan dari Thanos semata, karna “Jentikan Jari” Thanos benar-benar terjadi di Avengers Infinity War dan mengakibatkan suatu dampak yang cukup besar pada alam semesta. Jentikan jari sang Mad Titan memang membuat sebagian besar para superhero menghilang dan hanya menyisahkan beberapa superhero saja. Avengers 4 yang akan di rilis tahun depan tentu akan menjelaskan bagaimana petualangan para hero yang selamat dari serangan Thanos.

Kamu mungkin penasaran dengan nasib para superhero tersebut. Nah, santai aja Geeks, kali ini kita akan memberikan sedikit gambaran tentang beberapa karakter yang mungkin bakal punya peran penting di Avengers 4 nanti. Siapa saja karakter tersebut ? Yuk, simak pembahasannya dibawah ini Geeks.

 


Hawkeye


 

Siapa yang tak kenal Hawkeye? Karakter yang muncul pertama kali pada Thor (2011) ini mungkin bisa di bilang adalah salah satu dari beberapa anggota Avengers yang memang hanya manusia biasa dan tak memiliki kekuatan selayaknya Dewa Asgard atau semacamnya. Superhero yang merupakan ahli dalam memanah ini yang juga dulunya merupakan seorang agen S.H.I.E.L.D ini sebenarnya sudah di tunggu-tunggu kemunculannya oleh para fans. Namun sayangnya fans harus menerima kenyataan bahwa Clint Barton a.k.a Hawkeye tidak menampakan diri di Avengers Infinity War. Hal itu sempat membuat para fans kesal namun, meski begitu tetap saja sebagian besar fans percaya bahwa Hawkeye adalah salah satu karakter yang selamat ketika Thanos menjetikan jarinya di Avengers Infinity war.

Sebelum-sebelumnya memang telah beredar rumor dan beberapa foto behind the scene Avengers 4 yang memberikan sedikit clue akan seperti apa peran seorang Clint Barton di Avengers 4 nanti. Ronin, itulah karakter yang di gadang-gadang bakal muncul di Avengers 4 dan dari kalangan fans meyakini bahwa Clint Barton adalah sosok yang akan memakai identitas Ronin tersebut mengingat status Barton sebagai tahanan rumah pasca Civil War yang mana hal tersebut sempat di sebutkan Natasha Romanoff di Avengers Infinity War. Salah satu faktor yang menguatkan teori fans tentang Clint Barton sebagai Ronin adalah karna Clint sendiri sempat menjadi buron jadi mungkin agak tidak masuk akal jika  Clint tiba-tiba muncul dan masih menggunakan identitas Hawkeye. So, mungkin yang di maksud fans disini adalah alasan Clint memakai identitas Ronin ialah karna nama Hawkeye sendiri sudah menjadi nama yang termasuk dalam daftar buron pemerintah Amerika. Salah satu yang masih membuat fans penasaran adalah pernyataan Sutradara Russo Bersaudara yang sempat menyebutkan bahwa “Hawkeye’s on his own journey”. Nah, kira-kira apa ya maksud dari statement tersebut? kita tunggu saja ya di Avengers 4 nanti ya Geeks.

 


Ant-Man


 

Scott Lang a.k.a Ant Man adalah sosok yang juga terlibat pada saat event Sokovia Accords (Captain America Civil War) dan pada trailer Ant-Man and the Wasp yang pertama yang di rilis beberapa waktu lalu, terlihat bahwa Scott di borgol pada bagian kakinya. Dari hal tersebut bisa di pastikan bahwa Scott juga merupakan seorang tahanan rumah. Jika di perhatikan memang Scott Lang a.k.a Ant-Man tidak muncul di film Avengers Infinity War dan kemungkinan dengan status sebagai tahanan rumah yang di jalani Scott mungkin jadi penyebab kenapa ia sampai tidak terlibat ketika Thanos beserta para Children of Thanos menginvasi bumi.

Ant-Man and the Wasp yang akan di rilis pada bulan juli nanti, sepertinya bakal menceritakan kisah Scott pasca Civil War dan sebelum Infinity War. Terlepas dari itu cukup banyak kalangan yang meyakini bahwa di film Ant-Man and the Wasp mungkin bakal mengeksplor lebih jauh tentang Quantum Realm, yang akhir-akhir ini di sebut-sebut dalam rumor yang beredar bahwa mungkin saja Quantum realm bakal jadi satu-satunya solusi untuk Ant-Man untuk melakukan time traveling, mengingat sempat beredar foto behind the scene yang memperlihatkan Ant-Man yang sedang bersama beberapa anggota Avengers yang kemungkinan pada saat event “Battle of New York” (The Avengers 2012). So, dari rumor yang beredar di sebutkan bahwa Ant-Man mungkin memiliki peran penting di Avengers 4 dan salah satunya adalah melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu yang mungkin dengan begitu bisa mencegah suatu kejadian di masa depan yang mengakibatkan menghilangnya setengah populasi di alam semesta akibat dari perbuatan Thanos. Mungkinkah itu yang bakal terjadi di Avengers 4?

 


Captain Marvel


Carol Danvers atau yang di kenal dengan nama Captain Marvel seperti yang kalian tahu bakal melakukan debutnya di film solonya tahun depan. Pada post credit scene Avengers Infinity War sendiri sempat terlihat suatu adegan yang menampilkan Maria Hill bersama Nick Fury yang juga terkena dampak dari jentikan jari Thanos. Namun yang menarik dari adegan tersebut adalah ketika Nick yang hampir berubah menjadi abu sempat terlihat pager yang sedang di pegang Nick yang kemudian memunculkan logo sang Captain Marvel. Di adegan tersebut dapat di pastikan bahwa Captain Marvel tentu akan hadir di Avengers 4 nanti.

Memang masih sedikit informasi tentang Captain Marvel dan bakal seperti apa peran seorang Captain Marvel di Avengers 4. Dari rumor yang beredar sempat di sebutkan bahwa Captain Marvel mungkin bakal jadi satu-satunya superhero yang mampu untuk mengalahkan Thanos. Selain itu pada rumor tersebut menyebutkan juga bahwa Captain Marvel adalah Superhero yang sangat kuat, kekuatannya mungkin bisa setara dengan 3 batu Infinity Stones. Meski begitu para fans masih bertanya-tanya dimana sebenarnya keberadaan Captain Marvel selama ini. Selain rumor yang beredar tersebut, beredar juga rumor lain yang menjawab rasa penasaran para fans tentang keberadaan Captain Marvel. Di sebutkan pada rumor tersebut bahwa mungkin selama ini Captain Marvel berada di luar angkasa. Meskipun itu hanya sekedar rumor tak menutup kemungkinan salah satu dari kedua rumor tersebut mungkin saja memang benar adanya dan akan terjadi di Avengers 4.

 


Doctor Strange


 

Melihat kemampuan yang di tampilkan seorang Stephen Strange di Avengers Infinity War kalian pasti berasumsi bahwa Doctor Stephen Strange bukan lagi seorang penyihir amatiran seperti waktu ia pertama kali belajar tentang ilmu sihir di Kamar Taj. Tak main-main Doctor Strange juga terlihat mampu mengungguli Thanos pada pertarungan mereka di salah satu adegan di Avengers Infinity War. So, jika di amati sosok Doctor Strange di Avengers Infinity war mungkin bisa di katakan adalah sosok yang sudah matang dan sudah lebih siap dalam menghadapi ancaman-ancaman yang ada.

Pada akhir Avengers Infinity War terlihat bahwa Doctor Strange ikut menghilang ketika Thanos menjetikan jarinya. Namun meski begitu Doctor Strange mungkin bisa jadi satu-satunya sosok yang bisa menemukan cara untuk mengalahkan Thanos. Pada komik Infinity Gauntlet Doctor strange memang memiliki peran penting namun apakah hal itu bakal sama seperti di Avengers 4? yah, mungkin saja Doctor Strange bakal punya peran penting karna jika teori tentang Time Traveling benar terjadi di Avengers 4 tentu Doctor Strange bakal jadi salah satu karakter yang bakal di cari untuk membantu Avengers mengalahkan Thanos. Karna jika di lihat pada komik prelude Avengers Infinity War sempat di gambarkan seorang Stephen Strange yang sedang di ajarkan ilmu pengetahuan tentang Infinity Stones oleh wong. So, mungkin dengan bekal pengetahuan yang cukup, Doctor Strange mungkin bisa menemukan cara yang ampuh yang mungkin bisa di gunakan untuk mengalahkan Thanos.

 


The Wasp


 

Tahun ini Wasp bakal beraksi untuk pertama kali di layar lebar di film Ant-Man & The Wasp. Karakter yang di ciptakan oleh Stan Lee, Ernie Hart dan Jack Kirby ini memang tidak mengambil bagian di Avengers Infinity War. Namun petualangan Wasp kemungkinan akan bisa di saksikan di Avengers 4 meski mungkin Wasp hanya akan dapat peran kecil di Avengers 4 mengingat Evangeline Lilly selaku aktris yang memerankan karakter tersebut mengungkapkan bahwa Wasp memang memiliki porsi yang sangat kecil di Avengers 4 nanti. Dengan berbekal teknologi dari sang ayah yaitu Hank Pym, Wasp mungkin bakal jadi superhero yang bisa lebih membantu para anggota Avengers pada saat melawan sang Mad Titan Thanos.

Selain Ant-Man, Wasp adalah orang yang cukup tahu tentang Quantum Realm dan mungkin jika di bantu dengan kejeniusan Tony Stark dan Bruce Banner, mereka mungkin bisa dengan mudah memanfaatkan Quantum Realm jika memang benar adanya teori Perjalanan Waktu bakal di pakai di Avengers 4, meski mungkin akan bututh waktu untuk mempelajari hal tersebut, namun mungkin saja mereka bisa menemukan solusi menjelajah waktu lewat Quantum Realm. Quantum Realm sendiri seperti yang di sebutkan di Ant-man (2015) adalah suatu tempat dimana ruang dan waktu tidak berlaku. So mungkin saja dengan Quantum Realm mereka akhirnya bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sejarah agar Thanos gagal dan tak bisa menemukan ke enam Infinity Stones tersebut seperti yang di sebutkan di teori-teori mengenai Avengers 4 yang sempat beredar.

 


Nebula


 

Nebula yang juga merupakan saudara angkat dari Gamora adalah salah satu yang selamat ketika Thanos menjetikan jari. Menurut pengakuan Karen Gillan aktris yang memerankan Nebula, ia berkata bahwa Nebula karakter yang ia perankan mempunyai masa depan yang cerah di MCU tak sepeti yang ia duga, Karen mengira bahwa karakter yang ia perankan mungkin hanya akan tampil beberapa kali saja dan kemudian akan di matikan namun ternyata karakter Nebula masih bertahan di MCU sampai saat ini. Dan memang seiring perkembangan waktu jika di perhatikan karakter Nebula terus menerus bertransformasi, dan semakin kesini sisi Hero dari karakter ini mulai terlihat. Meski masih menjadi tanda tanya bagaimana peran Nebula di Avengers 4 nanti.

Nebula sendiri pada komik Infinity Gauntlet karya Jim Starlin yang di rilis pada tahun 1991 memang memainkan peran yang cukup penting pada plot komik tersebut. Dan buat kalian Geeks mungkin yang sudah baca komik Infinity Gauntlet pasti sudah tahu bahwa di komik tersebut Nebula sempat mencuri Infinity Gauntlet dan mengubah kembali apa yang telah di perbuat Thanos dengan cara mengundur waktu 24 jam yang lalu sehingga para superhero yang mati akhirnya di hidupkan kembali. Jika memang Avengers 4 masih akan mengikuti komik Infinity gauntlet tahun 1991, kemungkinan terbesar Nebula akan memiliki peran yang sama persis seperti perannya di komik Infinity Gauntlet.


Iron Man


 

Tony Stark atau yang di kenal dengan panggilan Iron Man adalah karakter yang bisa di bilang menjadi bagian penting dari sejarah MCU. Seperti yang kamu tahu bahwa Tony memang kerap terlibat di event-event besar MCU, seperti di Avengers Age of Ultron yang mana Stark adalah salah satu orang yang mencetuskan ide tentang penciptaan Ultron dan pada Captain America Civil War yang lagi-lagi melibatkan Tony Stark sebagai salah satu karakter inti yang berselisih paham dengan Cap pada saat Sokovia Accords di umumkan. So, memang tak bisa di pungkiri lagi bahwa Iron Man memang masih menjadi center cerita di MCU.

Beberapa waktu lalu sempat beredar berita bahwa Robert Downey Junior mungkin akan segera pensiun dari perannya sebagai Tony Stark a.k.a Iron Man sesudah Avengers 4 nanti. Namun terlepas dari berita tersebut, fans justru masih cukup yakin bahwa Robert Downey Junior mungkin akan memperpanjang kontraknya di MCU. Jika melihat sepak terjang seorang Tony Stark, masih besar kemungkinan bahwa di Avengers 4 Tony akan mempunyai peran penting. Seperti halnya di Avengers Infinity war, Tony Stark membuktikan diri bahwa meski mungkin dia hanya manusia biasa namun ia tetap bisa menunjukan aksi heroiknya yang bisa di bilang cukup gila karna Tony yang hanya di dampingi oleh Doctor Strange dan Spider-Man nekat pergi ke Titan dan berhadapan langsung dengan Thanos.

 


Thanos


 

Karakter yang di perankan oleh Josh Brolin ini memang menjadi pusat perhatian sejak kemunculannya di Avengers Infinity War. Penulis naskah Avengers Infinity War Stephen McFeely menyatakan bahwa karakter Thanos bukan sekedar Villain biasa. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya motivasi Thanos di Avengers Infinity war untuk menyeimbangkan alam semesta adalah suatu pandangan yang di anggap Thanos sebagai suatu tujuan yang mulia.

Pada akhir Avengers Infinity War terlihat suatu adegan yang menunjukan Thanos yang sedang duduk santai menikmati matahari terbit. Dan pada Avengers Infinty War Thanos sempat mengungkapkan kepada Doctor Strange bahwa sesudah ia selesai dengan misinya yaitu menyeimbangkan alam semesta ia mungkin bakal duduk dan menikmati matahari terbit. Melenyapkan setengah populasi untuk menyeimbangkan alam semesta terlihat menjadi tujuan utama Thanos namun apa mungkin hanya itu yang di inginkan Thanos? ataukah mungkin saja kemunculan Thanos di Avengers 4 nanti bakal mengungkapkan suatu motivasi yang berbeda yang mungkin lebih jahat dari apa yang ia lakukan di Avengers Infinity War. Well, hal itu mungkin nanti akan terjawab pada Avengers 4 yang akan di rilis tahun depan. So, sabar ya Geeks!

 


Thor


 

Thor Odinson mungkin adalah satu-satunya karakter MCU yang mengalami nasib yang kurang baik. Kamu pasti tahu bahwa perjalanan Thor di MCU memang cukup memiluhkan. Karna Thor harus kehilangan Ibunya di Thor The Dark World, dan kehilangan Ayahnya di Thor Ragnarok sampai akhirnya di Avengers Infinity War karakter yang di adaptasi dari Dewa mitologi Nordik ini harus kehilangan saudaranya Loki dan para penduduk Asgard.

Pada Avengers Infinty War, Thor dengan bantuan Kurcaci yang bernama Eitri membuat kembali senjata barunya yaitu Stormbreaker. Strombreaker sendiri di tempa di Nidavellir, suatu tempat yang juga ternyata merupakan tempat di buatnya Infinity Gauntlet yang di pakai Thanos. Mungkin karna di buat di tempat yang sama, itu sebabnya Stormbreaker cukup kuat untuk mengalahkan serangan Thanos yang menggunakan Infinity Gauntlet pada salah satu adegan di Avengers Infinity War. Berdasarkan hal tersebut, mungkin dapat di simpulkan bahwa Thor dengan Stormbreaker bisa saja jadi lawan yang sepadan bagi Thanos di Avengers 4 nanti.

 


Gamora


 

Satu-Satunya karakter yang di harapkan bakal kembali di Avengers 4 adalah Gamora. Kematian Gamora di Avengers Infinity War memang cukup mengejutkan dan sempat membuat para penonton Avengers Infinity War terlarut dalam kesedihan. Karakter yang di perankan oleh Zoe Saldana ini memang bisa di bilang memegang peran yang cukup penting di Avengers Infinity War, namun karena pengetahuan yang di miliki Gamora tentang Soul Stone-lah yang kemudian menuntun Thanos sampai ke tempat dimana Soul Stone di simpan yaitu di Vormir.

Meski Gamora sudah mati di Avengers Infinity War, besar kemungkinan jika Gamora bisa saja kembali di Avengers 4, mengingat sempat beredar berita yang membenarkan teori fans yang mengatakan bahwa jiwa Gamora terperangkap dalam Soul Stone dan jika MCU mengadaptasi konsep “Soul World” seperti pada komik kemungkinan besar gamora memang masih bisa kembali dan mungkin saja itu bakal terjadi di Avengers 4. Dengan bekal pengalaman yang ia punya ketika di besarkan oleh Sang Mad Titan, Gamora mungkin bisa menemukan suatu kelemahan yang ada pada Thanos dan dengan bantuan Avengers, Thanos mungkin bakal bisa di lumpuhkan.

Geeks, itulah 10 karakter MCU yang yang kemungkinan akan menjadi karakter penting di Avengers 4 nanti. Gimana menurut kamu?  Apakah kamu punya versi lain? Yuk, share dibawah Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *