Marvel Debut Superhero Dari Negeri Tirai Bambu Pertama

Superhero baru dari Marvel resmi diperkenalkan. Menariknya, superhero ini adalah sosok pahlawan super pertama milik Marvel yang berasal dari Cina. Tidak tanggung-tanggung, dua superhero langsung mereka perkenalkan dalam sebuah komik yang jika diartikan dalam bahasa Inggris yaitu Warriors of Three Sovereigns serta komik yang kedua berjudul Cyclone.

Komik ini merupakan hasil kolaborasi antara Marvel dengan perusahaan game NetEase. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kerjasama sebelumnya yang telah dilakukan oleh kedua perusahaan dalam rangka mendatangkan beragam komik Marvel, seperti Captain America: Steve Rogers, Civil War, serta Iron Man bagi para pencinta komik di daratan Cina.

 

Lalu, bagaimana cerita perjuangan superhero di kedua komik ini? Pada kisah Warriors of Three Sovereigns, menceritakan superhero bernama Lin Le, pemuda berusia 18 tahun yang harus menghadapi musuh dari masa lalu yang telah berusia 2 ribu tahun bernama Chiyou. Petualangan Lin Le dilakukan dalam rangka ingin membawa pulang ayahnya yang bekerja sebagai seorang arkeologis. Dalam petualangannya ini, Lin Le harus melawan zombie yang merupakan anak buah dari Chiyou. Sedangkan Cyclone menampilkan sosok superhero bernama Lei Ling yang juga dikenal dengan julukan Cyclone. Sesuai dengan namanya, Lei Ling memiliki kemampuan untuk merasakan serta mengontrol aliran udara. Pada pertarungan pertamanya, Lei Ling bakal berhadapan dengan bangunan yang tiba-tiba berubah menjadi golem.

MUST READ : Marvel Mengungkap Sejarah Dari Agent Venom

Kedua komik ini dibuat oleh para artis serta penulis asli Cina. Namun, proses pembuatannya tetap memperoleh dukungan serta revisi secara langsung dari tim editorial Marvel. Menurut rencana, kedua komik ini tidak hanya diterbitkan di Cina, tapi juga di Amerika Serikat. Nah, ada satu hal menarik dalam teaser komik Warriors of Three Sovereigns edisi pertama. Di situ, diperlihatkan ada topeng Iron Man di tempat tidur Lin Lie.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *