DC Merilis Logo Baru Untuk Reboot Justice League

DC Comics berencana untuk merilis komik Justice League baru di bulan depan. Nah, sebelum komik baru DC itu dirilis, mereka terlebih dulu mengumumkan perubahan logo untuk Justice League. Logo baru ini pertama kali diunggah oleh Jock melalui akun Twitternya. Relaunch komik Justice League ini melibatkan penulis Scott Snyder yang dibantu oleh 3 artis sekaligus, yakni Jorge Gimenez, Mark Morales, serta Jim Cheung. Snyder lewat akun Twitternya mengaku kalau dirinya suka dengan logo baru Justice League.

Perubahan yang ada pada logo yini, memiliki kesamaan feeling dengan tujuan yang ingin dicapai oleh timnya. Sesuai pada pengumuman pada bulan Maret lalu, komik ini menurut rencana akan rilis setiap dua minggu sekali. Cerita yang ada di dalamnya masih berkaitan dengan Justice League: No Justice dan DC Nation #0. Di dalamnya, masih mengungkapkan keberadaan anggota inti Justice League seperti The Flash, Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Green Lantern John Stewart, Martian Manhunter, serta Cyborg.

 

Dalam wawancaranya dengan CBR pada bulan Mar, Snyder mengungkapkan bahwa komik Justice League baru ini bakal mengisahkan konflik yang melibatkan 3 superhero, yakni Kendra Saunders (Lady Blackhawk), Martian Manhunter, serta John Stewart. Ketiganya bakal menghadapi misteri yang harus mereka selesaikan masing-masing. Kendra mulai mengetahui sisi lain yang ada dalam dirinya setelah dia mulai mendapatkan ingatannya yang hilang.

MUST READ : Lobo Kembali Dalam Injustice!

Sementara itu John Stewart menyadari bahwa Guardians memiliki rahasia yang tak boleh diketahuinya karena ketakutan terhadap kemampuan yang dimilikinya. Martian Manhunter menyadari akan ada bahaya besar yang akan mengancam seluruh anggota Justice League. Penasaran dengan kisah keseluruhannya, kan? Nah, kamu tunggu reboot komik Justice League #1 pada 6 Juni mendatang ya Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *