Pada awal minggu ini, studio Orion Pictures mengumumkan kabar yang mengejutkan dari salah satu judul film yang tenar di awal tahun 90-an, yaitu Bill & Ted. Kabar tersebut, Orion Pictures mengumumkan tentang film ketiga Bill & Ted akan segera dirilis, setelah dua film sebelumnya sempat dirilis pada tahun 1989 dan 1991 silam. Untuk film ketiganya tersebut akan berjudul Bill & Tedd : Face the Music dan kabarnya mulai melakukan promosi di Festival Film Cannes minggu ini.

Bersamaan dengan ‘hype’ yang mulai muncul mengenai Bill & Ted 3, sang penulis Ed Solomon baru-baru ini mengungkap sinopsis, sekaligus menandakan kemunculan karakter baru dalam film ini. Sinopsis yang telah diumumkan oleh Collider tersebut, mengungkap bahwa dalam filmnya nanti akan kedatangan anak dari Bill dan Ted dan detail cerita dari film garapan sutradara Dean Parisot (Red 2). Bagaimana sinopsis dari film Bill & Ted 3? Yuk, simak dibawah ini Geeks!

“Bill dan Ted diberitahu bahwa mereka akn menjadi orang besar yang pernah hidup. Mereka akan menulis lagu untuk menyelamatkan dunia, tapi hal tersebut belum tentu terjadi. Saat ini, mereka menjadi dua pria setengah baya dan sudah memiliki istri yang bekerja shift. Mereka berdua memiliki dua anak remaja yang akan meninggalkan rumah untuk mengejar mimpi mereka. Suatu saat, Bill dan Ted bertemu dengan seorang misterius yang datang dari masa depan untuk mengatakan bahwa Bill dan Tedd akan menjadi penyelamat dunia dan alam semesta. Tapi jika mereka tidak segera membuat lagu yang hit, sesuatu yang buruk akan terjadi kepada seluruh umat manusia.”

 

Dari sinopsis tadi sudah dipastikan bahwa karakter baru di Bill & Ted : Face The Music adalah Istri dari mereka berdua dan karakter remaja yang akan menjadi anak kandung. Bersamaan diumumkan sinopsis Bill & Ted 3, Ed Solomon menambahkan detail karakter dari anak remaja tersebut. Menurut Ed Solomon, mereka sangat brilian, menggelikan dan manis. Dua karakter remaja akan menjadi peran yang luar biasa bagi dua orang wanita muda, sekaligus mengangkat bakat peran komedi yang dimiliki oleh aktris pemeran karakter ini.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada pengumuman resmi tentang siapa aktris muda yang akan memerankan anak dari Bill dan Ted, mengingat nama dari dua karakter tersebut pun masih dirahasiakan. Pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk mengetahui siapa aktris komedia muda yang terlibat dalam film ini. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan kabar terbaru Bill & Ted 3, ikuti beritanya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!