Inilah Tanggal Rilis Dan Durasi Deadpool 2 Di Indonesia

Setelah dibuat penasaran dengan film Avengers : Infinity War, pada bulan ini kamu akan disuguhi salah satu film Anti-Hero Marvel yang kocak dan tengil garapan 20th Century Fox. Tentu kamu bisa langsung menebak siapa yang dimaksud, ya Deadpool alias Wade Wilson. Dengan kesuksesan film pertama Deadpool yang dirilis dua tahun lalu, maka tak salah bila Fox memproduksi film Deadpool 2 yang akan rilis bulan ini.

Sedangkan dalam film Deadpool 2 nanti, Wade Wilson tak akan beraksi sendirian, karena beberapa karakter mutan baru seperti Cable, Domino, dan beberapa anggota X-Force akan menyuguhkan sesuatu yang baru dalam cerita filmnya tahun ini. Bagi kamu yang berniat untuk melihat aksi Deadpool untuk pertama kali, mungkin sedikit bingung mengenai tanggal rilis Deadpool 2 di Indonesia. Nah, baru-baru ini penulis cek sebuah laman di website IMDB.com, sudah tertera bahwa untuk perilisan Deadpool 2 di Indonesia akan jatuh pada tanggal 15 Mei 2018 atau tepatnya pada hari Selasa depan.

 

Tentu ini sangat menguntungkan bagi para fans Marvel di Indonesia, karena kita akan menyaksikan hero julukan ‘The Merc With a Mouth’ ini lebih awal tiga hari dari perilisan Deadpool 2 di Amerika Serikat. Selain tanggal rilis, adapun durasi Deadpool 2 yang akan tayang dibioskop seluruh Indonesia. Menurut Lembaga Sensor Film Indonesia, Deadpool 2 akan berdurasi 116 menit kemungkinan akan dipotong 4 menit lamanya, karena menurut kabar tentang durasi Deapool 2 bahwa film ini berjalan pas selama 2 jam.

MUST READ : INILAH PARA ANGGOTA X-FORCE DI DEADPOOL 2!

Untuk cerita di Deadpool 2 nanti, Wade Wilson berusaha untuk melindungi seorang anak bernama Rusell dari seorang Cable (Josh Brolin) yang datang dari masa depan. Selama bertempur dengan Cable, memaksa Wade Wilson untuk membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Domino, Shatterstar, Bedlam dan lainnya. Lantas, bagaimana usaha Deadpool melindungi seorang anak bernama Rusell itu ya Geeks? Maka dari itu, jangan ketinggalan perilisan Deadpool 2 dibioskop ya.

 

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

2 thoughts on “Inilah Tanggal Rilis Dan Durasi Deadpool 2 Di Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *