Setelah belum lama ini aktris Michelle Pfeiffer dikabarkan bergabung di film Maleficient 2, kini salah satu bintang di film Doctor Strange yaitu Chiwetel Ejiofor, juga dikabarkan akan bergabung dengan Angelina Jolie dan Pfeiffer dalam sekuel film tersebut. Pemeran Karl Modor di film Doctor Strange (2016) kabarnya akan berperan tokoh utama bersama Angelina Jolie. Namun, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar bergabungnya Ejiofor ke dalam film Maleficent 2.

Bergabungnya Chiwetel Ejiofor ini pertama kali dilaporkan oleh The Hollywood Reporter bahwa aktor berusia 40 tersebut sedang dalam tahap negosiasi untuk bergabung di sekuel Maleficient, dan karakter yang akan ia perankan memiliki hubungan romansa dengan pemeran utama Angelina Jolie sebagai Maleficient. Karakter dari Chiwetel sendiri dipercaya akan menjadi karakter baru yang akan tampil di film ini, bersama dengan karakter yang akan diperankan oleh Michelle Pfeiffer dan Ed Skrein.

 

Karena film ini merupakan produksi dari Disney, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk mengajak Chiwetel Ejiofor terlinat ke dalam film ini, apalagi setelah sebelumnya dirinya juga pernah bermain di salah satu film besutan Disney lain. Sedangkan bila Chiwetel benar akan bergabung dalam Maleficient 2, tentu ini akan menarik karena menjadi ajang reuni bagi dirinya bersama Angelina Jolie setelah sebelumnya mereka berdua bermain di film Thriller, Salt (2010).

Disamping itu, dengam adanya bumbu romansa antara Chiwetel Ejiofor dan Angelina Jolie, tentunya membuat film ini semakin complicated dan juga semakin menarik untuk ditonton. Sudah tentu juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi mereka ya Geeks. Sementara, film Maleficient 2 akan mulai proses produksi pada tahun ini dan kita dapat nantikan bagaimana aksi Chiwetel Ejiofor dan Angeline Jolie di film Maleficient 2 nanti.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.