Kamu pastinya tahu bahwa Thanos merupakan musuh paling kuat dan paling berbahaya di film Infinity War dan Avengers 4 mendatang. Kemunculan Thanos di MCU sudah muncul sejak film The Avengers (2012) serta beberapa post-credit film MCU lainnya. Di film Infinity War ini kamu bisa melihat seberapa tangguhnya karakter yang diperankan oleh aktor Josh Brolin tersebut untuk mencari keberadaan ke-enam Infinity Stones. Nah, guna menandai perilisan film Avengers : Infinity War, beberapa foto behind the scene menunjukan bagaimana saat Josh Brolin memerankan sang Titan Mad Thanos di film Infinity war. Simak foto-fotonya di bawah ya Geeks !

Foto-foto behind the scene yang dilansir dari Comicbook.com ini memperlihatkan saat Josh Brolin  menggunakan pakaian khusus CGI untuk menangkap gerakan badannya yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Selain Josh, adapaun beberapa pemeran lainnya yang terlibat di satu scene dengan Josh Brolin, diantaranya adalah Tom Hiddleston (Loki), Chris hemsworth (Thor), dan Dave Bautista (Drax). Menurut yang dikatakan Josh Brolin kepada Total Film, ia lebih menyukai untuk memainkan perannya sebagai Thanos dibandingkan berperan sebagai Cable di Deadpool 2. Yuk simak pernyataan Josh Brolin dan foto behind the scene Infinity War dibawah ini Geeks!

“Aku suka untuk memainkan peran Cable. Tapi, aku pikir jika aku harus memilih, itu adalah Thanos, karena ekspektasiku sangatlah rendah… Dan hal ini sangat berbanding terbalik, dengan sering melihat filmnya dan menyadari seberapa pentingnya teknik untuk proses ini, kau tahu? Aku melihat diriku sendiri. Aku memperhatikan setiap kedipan, setiap langkah. Aku memperhatikan mataku. Gerakanku. Aku hidup melalui niatku.”

 

Karena Brolin belum pernah melakukan aksi seperti itu sebelumnya,  Josh Brolin meminta pendapat dan saran dari para ahli yang sering melakukan aksi tersebut untuk berperan sebagai Thanos. “pada saat awal sebelum aku mengatakan ya, aku menghubungi Mark Ruffalo dan aku berkata, ‘bagaimana pendapatmu tentang ini?’ dia kemudian menjawab, ‘akan sangat terasa tidak nyaman awalnya, dan ketika kau melihat filmnya, dan kau benar-benar terkejut dengan apa yang sudah kau lakukan.’ Mereka membuat film ini menjadi sangat luar biasa untuk mo-cap (Motion Capture) sejak saat itu. Tidak ada yang tidak otentik tentang ini.” Beberapa rekan artis lain di film Infinity War memuji kualitas akting dari Josh Brolin. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire, Tom Holland mengatakan bahwa Josh sangat menakutkan. “Josh sangat menakutkan. Dia harus menggunakan pakaian khusus dengan polystyrene yang besar di pundaknya dan sebuah bola tennis besar di atas kepalanya. Dia terlihat konyol, tapi saat kamera mulai merekam dia menjadi alien yang sangat menakutkan.” Ujar Tom Holland

Peran Josh Brolin pun tak luput dari pujian Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark tersebut mengatakan “aku menyukai Josh Brolin, ini tidak benar-benar menjadi dirinya tapi, ada sesuatu yang sangat berat dalam bagaimana Brolin menggambarkan sosok ini (Thanos). Kami semua benar-benar ketakutan ketika dia meresapi perannya dan masuk kedalamnya. Bersiaplah. Brolin Effect segera datang!”. Nahbuat kamu yang sudah menonton film Avengers : Infinity War, bagaimana pendapat kalian tentang Thanos dan bagaimana kualitas akting dari Josh Brolin di film Infinity War? Beri pendapat kalian dibawah ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.