Film-film produksi DCEU sering kali memiliki linimasa yang sangat beraturan namun, pengecualian terjadi pada film Wonder Woman. Meskipun Wonder Woman pertama kali muncul dalam film Batman V Superman, kebanyakan dari  film debut Wonder Woman memiliki setting waktu pada perang dunia pertama. Hal ini menjadikan Wonder Woman memiliki jalan cerita yang paling awal yang pernah ada untuk cerita film superhero.

Namun dalam sebuah laporan Patty Jenkins di CinemaCon kemarin, untuk sekuel Wonder Woman mendatang, filmnya akan memiliki latar waktu pada tahun 1980. Hal ini disampaikan Patty Jenkins dalam presentasi Warner Bros. kemarin. Dalam laporan yang sama, Patty juga menyebutkan bahwa Chris Pine akan bergabung dengan cast lain. Padahal karakter yang dimainkan Chris yaitu Steve Trevor sudah mati di akhir cerita film Wonder Woman pertama.

Hasil gambar untuk wonder woman

Terdapat kemungkinan yang besar bahwa kemunculan Chris Pine sebagai Steve Tervor merupakan bagian dari halusinasi atau mimpi atau mungkin sedikit kilas balik dari Diana. Dalam film Batman V Superman dan Justice League, Diana masih merasakan kesedihan dengan meninggalnya Steve Trevor. Tentunya akan menjadi antiklimaks jika Steve Tervor tiba-tiba muncul dan kemudian kembali mati.

Film Wonder Woman 2 juga sepertinya akan menjadi sebuah chapter yang lebih gelap bagi jalan cerita putri Amazon tersebut. Diana juga akan lebih banyak berurusan dengan sisi emosionalnya setelah kematian dari Steve Trevor. Dan dalam sekuel ini juga sepertinya para fans akan diperlihatkan bagaimana Diana lepas dari bayang-bayang tersebut dan kemudian bangkit melawan The Cheetah.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.