Pada awal bulan Maret kemarin Disney telah merilis trailer perdana Christopher Robin yang memperlihatkan aktor Ewan McGregor berperan sebagai Christopher Robin dewasa yang mengingat kembali ingatan masa kecilnya saat bertemu dengan temannya Pooh. Film yanng disutradarai oleh Marc Foster ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang Christopher Robin dewasa yang dimana ia merupakan anak kandung dari A.A Milne seorang penulis buku dongeng Winnie The Pooh. Mungkin bagi kamu yang sudah familiar dengan Winnie The Pooh pastinya tak asing lagi dengan beberapa temannya bernama Tigger, Rabbit, Piglet dan Eeyore. Nah, sepertinya tiga temannya tersebut sudah dipastikan hadir dalam film Christopher Robin bersama Pooh.

Ketiga teman The Pooh tersebut baru saja diperlihatkan melalui foto eksklusif Christopher Robin yang dirilis oleh Entertainment Weekly. Dalam foto terbaru Christopher Robin ini memperlihatkan Pooh, Piglet, Tigger dan Eeyore sedang berjemur dipantai sambil mengenakan kacamata hitam bersama orang-orang disekelilingnya. Tapi sayangnya, sahabat mereka Rabbit tidak berada ditengah-tengah keseruan Pooh cs yang sedang menikmati suasana pantai. Selain itu, EW juga merilis foto ekslusif yang menampilkan Ewan McGregor (Christopher Robin) saat menggendong Pooh ditengah kota. Seperti apa penampilan Pooh dan kawan-kawannya yang menggemaskan ini? Yuk, simak fotonya dibawah ini Geeks!

 

Bersamaan dengan dua foto ekslusif Christopher Robin, sang aktor Ewan McGregor mengungkapkan kepada EW mengenai perannya sebagai Christopher Robin dalam film ini. Menurut McGregor, dalam perjalanan Christopher Robin yang sudah dewasa, ia memperlakukan temannya Pooh dengan sangat bijaksana. Tentu saja di film ini Robin sudah tidak memiliki sifat kekanak-kanakannya, itulah yang membuat dirinya merasa terjebak oleh keadaan yang semakin rumit. Robin banyak disibukan oleh pekerjaannya, sekaligus menjadi seorang Ayah, sehingga ia tidak memiliki waktu bermain bersama The Pooh dan kawan-kawannya seperti dahulu.

MUST READ : WINNIE THE POOH HADIR DALAM FILM DISNEY TERBARU, CHRISTOPHER ROBIN!

Sedangkan pengisi suara The Pooh dalam Christopher Robin ini akan melibatkan Jim Cummings yang telah menyuarakan karakter Pooh sejak tahun 1998. Untuk pengisi suara Piglet adalah Nick Mohammed, Eeyore akan diisi oleh Brad Garett, dan Chris O’Dowd akan mengisi suara Tigger. Lantas, bagaimana keempat karakter lucu ini menyesuaikan sifat dewasa Christopher Robin ya Geeks? So, kita tunggu filmnya pada tanggal 3 Agustus tahun ini.