Berbagai film yang dibintangi oleh Keanu Reeves selalu menjadi film yang patut untuk ditunggu, seperti filmnya yang berjudul John Wick. Setelah kesuksesan di film John Wick pertama dan John Wick 2, Lionsgate selaku studio produksi sedang menjalani produksi untuk film John Wick 3 yang akan rilis tahun depan. Kabarnya, film ketiga John Wick tersebut akan berbeda dengan dua film sebelumnya dengan menyuguhkan cerita yang lebih rumit.

Sedangkan sejauh ini mungkin Lionsgate bisa dikatakan tertutup untuk promosi John Wick 3, tapi baru-baru ini Collider melaporkan bahwa studio Lionsgate telah merilis teaser poster dan sinopsis resmi untuk film John Wick : Chapter 3 di event CinemaCon. Bersamaan dengan kabar tersebut, detail alur cerita John Wick 3 masih dalam tahap pengerjaan, namun pada film ketiga ini kabarnya akan menjadi konklusi dari cerita John Wick sebagai seorang pembunuh bayaran yang tidak kenal ampun. Berikut poster teaser John Wick 3.

 

Selain teaser poster, Lionsgate juga mengumumkan sinopsis John Wick : Chapter 3 yang mengisahkan tentang petualangan John Wick keluar dari kota New York sebagai seorang Excommunicado. Dengan kontrak yang mencapai 14 Juta US Dollar untuk nyawanya, membuat John Wick menggunakan segala cara untuk bertarung dan membunuh agar dia bisa selamat keluar dari New York, setelah sebelumnya dia melanggar peraturan utama di Continental untuk tidak membunuh target di lingkungan hotel.

MUST READ : JUDUL PRODUKSI JOHN WICK 3 BERNAMA ‘ALPHA COP’

David Kolstad akan kembali menulis skrip untuk film ini setelah dia juga menulis untuk film pertama dan kedua. Stahleski juga akan kembali menjadi sutradara di film ketiga. Seperti yang telah kamu lihat di teaser poster John Wick 3, film ini dijadwalkan rilis pada 17 Mei 2019 mendatang. So, stay tuned terus di Greenscene.co.id untuk update berita terbaru John Wick : Chapter 3 ya Geeks !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.