Siapa yang gak tahu film Split 2016? Film yang mengisahkan seorang lelaki bernama Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) yang memiliki 24 kepribadian di dalam tubuhnya. Mungkin para penggemar tidak menyangka bahwa film ini memiliki hubungan dengan film Unbreakable tahun 2000 lalu. Dan pada 2019 nanti kedua film itu akan crossover, M. Night Shyamalan juga akan kembali lagi unutk menjadi sutradara film ini. Film yang di bintangi oleh James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan Sarah Paulson juga telah mengungkapkan trailer-nya di CinemaCon.

Dilansir dari THR, selain sebuah poster, di ajang cinemacon film Glass juga menampilkan cuplikan dimana seorang psikiater yang di perankan oleh Sarah Paulson mewawancarai James McAvoy, Bruce Willis, dan Samuel L. Jackson disebuah penjara dan menampilkan saat-saat sosok Samuel L. Jackson alias Mr. Glass kabur dari penjara. Simak juga penampilan perdana ketiga dibawah ini Geeks!

Untuk penggambaran film Glass sendiri, M. Night Shyamalan mengatakan “ini adalah film superhero pertama yang membumi … dimana akhirnya genre film thriller dan genre komik bisa bersatu”. Film ini memang memiliki skala yang lebih kecil dari pada film superhero lainnya, tapi dari segi cerita, dua prekuel film ini, Unbreakable dan Split mampu menyihir para penonton dengan nuansa unik film superhero.

Dengan kekuatan yang mereka masing-masing miliki, akan membuat  film ini memiliki ketertarikannya sendiri bagi para penggemarnya. Kita juga akan meilihat kembali persaingan antara David Dunn dan Mr. Glass yang bisa lebih di eksplor lagi dan mereka memiliki pesaing baru yaitu Kevin. Semakin menarik saja ya Geeks!