Setelah Disney mengadaptasi deretan film animasi mereka menjadi live action, studio yang dijuluki iThe Mouse House tersebut dipastikan untuk membawa salah satu film animasinya berjudul Dumbo untuk disejajarkan dengan film Cinderella, Beauty and the Beast, Pete’s Dragon, dan Jungle Book. Mungkin kamu mulai penasaran bagaimana Disney menyuguhkan karakter Dumbo untuk live-action-nya, mengingat Dumbo ini adalah seekor gajah.

Rasa penasaran kalian mungkin akan mulai terobati, pasalnya akun twitter @KnightGambit memposting foto live action Dumbo yang diperlihatkan melalui event CinemaCon kemarin. Kabarnya film live action Dumbo ini akan berbeda dengan beberapa film live-action Disney sebelumnya, karena film Dumbo tidak akan dibuat sebagai bentuk remake dari animasinya, tetapi film ini akan dibuat layakanya film Alice in Wonderland sehingga Dumbo akan memiliki sekuel.  Lantas, bagaimana penampilan Dumbo si gajah lucu di filmnya nanti? Simak fotonya dibawah ini ya Geeks!

 

Dumbo sendiri merupakan film animasi yang menceritakan tentang seekor gajah sirkus berkuping besar yang membuatnya berbeda dengan gajah lainnya. Dengan kupingnya yang sangat besar, semasa kecilnya Dumbo sering kali diledek oleh binatang lain. Namun, siapa sangka dibalik kupingnya yang besar tersebut Dumbo dapat terbang ke angkasa. Dengan kemampuan terbangnya tersebut, Dumbo menjadi bintang sirkus sekaligus menjadi satu-satunya gajah yang bisa terbang.

MUST READ :LIVE-ACTION DUMBO AKAN MELIBATKAN AKTOR GAME OF THRONES

Sementara Disney mengkonfirmasi mengenai jadwal rilis film Dumbo yang jatuh pada tahun 2019 mendatang. Film animasi Dumbo telah menjadi salah satu film animasi Disney yang banyak dicintai penggemarnya. Dengan dibuat versi live-actionnya, mungkin saja film Dumbo akan menjadi film sukses buat Disney layaknya film live-action sebelumnya ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.