Mengikuti kabar miring tentang berakhirnya kontrak Chris Evans dengan MCU pastinya menjadi kabar yang memilukan bagi para penggemar setia Marvel, khususnya Captain America. Pasalnya aktor berusia 36 tahun tersebut sudah identik dengan perannya sebagai Steve Rogers yang telah ia perankan selama tujuh tahun lamannya. Sepertinya, tak mungkin bila Marvel Studio mencari aktor pengganti untuk memerankan Steve Rogers di MCU, disamping itu ada juga spekulasi yang menyebutkan bahwa beberapa anggota Avengers akan mengenakan kostum Captain America seperti yang dikisahkan dalam komik.

Mungkin bagi kamu yang mengikuti cerita komik Marvel, sangat familiar dengan dua karakter yang akan menggantikan Captain America, diantara Bucky Barnes alias Winter Soldier dan Sam Wilson alias Falcon. Tapi menurut screenwriter Avengers : Infinity War yaitu Christopher Markus yakin bahwa Winter Soldier tidak akan menjadi Captain America di MCU. Hal tersebut diutarakan oleh Christopher Markus sendiri diselang wawancara ekslusif dengan Screen Rant baru-baru ini. Menurut Markus, jika Winter Soldier menjadi Captain America hal itu akan menjadi suatu pemborosan karakter, mungkin ditambah Winter Soldier akan menjadi White Wolf di MCU juga ya Geeks. Simak pernyataan dari Christopher Markus dibawah ini :

“Saya mengatakan ini dari sudut pandang saya sebagai fans. Saya pikir Winter Soldier karakter yang sangat luar biasa dan selalu menjadi yang saya sukai. Jadi, mengapa menghabiskan karakter Winter Soldier untuk menempatkannya ke kostum Captain America? Kita hanya memiliki satu hero.”

 

Jika mengikuti pernyataan dari Christopher Markus tadi, apakah Falcon menjadi calon terkuat yang akan mengenakan kostum Captain America di MCU? Tentu hal ini belum bisa dipastikan dalam jangka waktu dekat, pasalnya saat ini MCU sedang berfokus kepada peperangan besar di film Infinity War besok. Disamping itu juga, hengkangya Chris Evans dari MCU akan terjadi setelah Avengers 4 tahun depan, jadi kemungkinan juga bahwa salah satu anggota Avengers yang mati adalah Captain America.

MUST READ : 5 CALON PENGGANTI CAPTAIN AMERICA!

Sementara, kamu bisa melihat apa yang akan terjadi dengan Captain America di ending Infinity War besok ya Geeks. Apakah Marvel mulai memperlihatkan tanda-tanda berakhirnya karir Chris Evans bersama MCU melalui alur cerita filmnya? Will see…