Promo Avengers : Infinity War sepertinya telah memasuki fase akhir, mengingat selang satu hari lagi para penggemar film MCU khususnya di Indonesia akan menyaksikan pertempuran terbesar Avengers melawan Thanos di film Avengers 3 yang sangat dinantikan ini. Seperti yang kamu ketahui bahwa hampir seluruh anggota Avengers akan bersatu guna mengalahkan Thanos, tetapi yang masih menjadi pertanyaan hingga saat ini adalah keberadaan Hawkeye alias Clint Barton yang masih ber-status ‘misterius’.

Tentu hal tersebut menimbulkan rasa cemas bagi para penggemar MCU, mengingat karakter ini tidak pernah absen di event besar MCU seperti The Avengers (2012), Avengers : Age of Ultron (2015) dan Captain America : Civil War (2016). Nah, pernyataan mengejutkan dari sang presiden Marvel yaitu Kevin Feige baru-baru ini menyebutkan bahwa absennya Hawkeye di berbagai promo Infinity War adalah hal yang terbaik bagi karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner tersebut. Berikut yang diungkapkan oleh Kevin Feige kepada iO9 diselang acara pers Infinity War :

“Kami (Marvel Studio) menyukai Hawkeye. Ada hal-hal besar yang muncul untuk karakter ini, sedangkan peran Jeremy Renner sama kuatnya dengan aktor MCU lainnya dan ia sangat mengagumkan. Apa yang akan terjadi? Dia tidak ada disana (Infinity War) ? Saya ingin lebih banyak menceritakan karakter Hawkeye dan saya menyukainya. Itulah yang terbaik.”

 

Sementara dalam komik Avengers : Infinity War Prelude yang mengisahkan pasca kejadian di Civil War, Clint Barton kembali ke rumahnya dan berkumpul kembali bersama keluarganya. Hal ini sebelumnya sudah dijelaskan oleh Clint Barton di film Avengers : Age Of Ultron. Namun dengan ancaman yang besar datang ke bumi, sulit dibayangkan jika Clint Barton akan tetap tinggal di rumahnya tersebut sementara teman-temannya di Avengers mempertaruhkan nyawa mereka demi melindungu bumi dari kekejaman Thanos dan Black Order.

MUST READ : KEBERADAAN HAWKEYE AKHIRNYA TERKUAK!

Disamping itu, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Hawkeye akan berubah menjadi Ronin entah di Infinity War atau di Avengers 4 yang rilis tahun depan. Kini kita memiliki waktu satu hari lagi untuk menyaksikan Avengers : Infinity War dibioskop. Apakah Hawkeye akan tiba-tiba muncul dengan kostum Ronin-nya? Kita buktikan apa yang akan terjadi selama film Infinity War besok ya Geeks!