Setelah dua bulan yang lalu Sony Pictures merilis teaser trailer Venom, pastinya kamu mulai penasaran bagaimana penampilan Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock saat tubuhnya berubah menjadi Anti-Hero Venom. Kini kamu tak perlu penasaran lagi pasalnya full trailer Venom yang baru saja dirilis memperlihatkan aksi Eddie Brock dengan symbiote ditubuhnya beraksi melawan para penjahat.

Sebelumnya jadwal rilis trailer terbaru Venom ini telah diumumkan oleh Tom Hardy  melalui akun Instagram pribadinya, bahwa trailer ini akan dirilis di event CinemaCon. Sekarang, kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Las Vegas, karena channel Youtube Sony Pictures Entertainment juga merilis trailer Venom tersebut untuk disaksikan para penggemarnya diseluruh dunia. Sepanjang trailer, kamu dapat melihat karir Eddi Brock sebagai seorang jurnalis handal dan trailer ini pun memperlihatkan saat pertama kali symbiote ditemukan di sebuah kapal asing yang mendarat di tengah hutan. Penasaran? Yuk simak trailer Venom dibawah ini Geeks!

 

Di trailer tadi terlihat Eddie Brock masih ‘polos’ dengan pengaruh kekuatan symbiote didalam tubuhnya, seperti yang kamu lihat saat para penjahat mencoba untuk menyerang Eddie di apartemennya, tapi sayangnya transformasi Eddie Brock berubah menjadi Venom hanya diperlihatkan sekilas di akhir trailer saja. Nah, sedikit membahas di dunia komiknya, Venom pertama kali muncul pada seri buku komik The Amazing Spider-Man #252 yang rilis pada tahun 1984 silam. Dalam komik tersebut, awalnya Peter Parker terkena dampak dari Symbiote ini dan setelah meninggalkan tubuh Peter, ‘parasit’ alien ini merubah inangnya ke tubuh Eddie Brock.

MUST READ : AKTOR INI BERPERAN SEBAGAI CARNAGE DI FILM VENOM?

Sepertinya trailer terbaru Venom tadi mampu menjadi jawaban atas keraguan teaser trailer Venom sebelumnya, karena Sony seperti masih enggan memperlihatkan wujud Venom dalam solo movie-nya yang akan rilis bulan Oktober tahun ini. Nah, bagaimana Geeks? Sudah tidak penasaran lagi dengan wujud Venom versi Tom Hardy kan? Mungkin dalam beberapa waktu kedepan Sony akan memamerkan lebih banyak aksi Venom melalui trailer maupun berbagai promo Venom menjelang perilisannya Oktober ini. Maka dari itu, pantengin terus Greenscene.co.id untuk perkembangan terbarunya ya Geeks!