Buat penggemar film horor khususnya film horor fenomenal, the Conjuring, harus segera bersiap karena Warner Bros akan segera merilis sekuel terbaru film horor ini. Dengan kesuksesan yang diraih di film the Conjuring pertama membuat pihak studio sepertinya tidak mau berhenti sampai disitu saja. Bahkan mereka memiliki rencana membuat spinoff dari film ini.

Film sekuel the Conjuring yang masih belum memiliki judul ini akan dirilis pada 3 Juli 2019 mendatang, tepat dua hari setelah perilisan film Marvel Spoider-Man : Homecoming 2. Sebelum sekuel Conjuring rilis, spinoff film ini yaitu The Nun akan tayang pada musim panas tahun ini. The Nun sendiri akan mengisahkan tentang sosok suster jahat yang menjadi villain di film Conjuring pertama.

Selain film The Nun, The Conjuring 3 dan spinoff lainnya yaitu The Crooked Man, juga sedang dalam tahap pengembangan skrip saat ini. Berbeda dengan The Nun, The Crooked Man akan berfokus pada villain di film The Conjuring 2 nanti. James Wan juga mengkonfirmasi bahwa film Crooked Man akan memiliki rasa sendiri  dan sangat berbeda dengan film-film Conjuring lainnya.

The Conjuring merupakan film Horror berdasarkan kisah nyata sebuah keluarga yang merasakan banyak keanehan di dalam rumahnya setelah keluarga tersebut diganggu oleh sosok makhluk halus. Film Conjuring pertama tayang pada 2013 lalu dan disutradarai oleh James Wan. Film The Conjuring juga menjadi film horror yang sukses mendatangkan respon positif dari para penontonnya dan memberikan keuntungan bagi pihak studio karena kesuksesannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.