Ditengah maraknya ‘hype’ Avengers : Infinity War yang sebentar lagi akan dirilis dibioskop, Fox telah mengejutkan para penggemar Marvel dengan memperlihatkan aksi terbaru dari superhero paling konyol mereka. Kamu pasti langsungbisa menebak siapa dia, ya siapa lagi kalau bukan Wade Wilson alias Deadpool. Berbagai promo mulai dari teaser parodi pelukis Bob Ross, hingga berbagai trailer dari film terbaru Deadpool 2, sepertinya belum cukup bagi Fox untuk mengungkap berbagai hal baru di film yang akan dirilis pada bulan Mei tersebut.

Baru-baru ini melalui channel Youtube 20th Century Fox, kamu bakal melihat berbagai aksi dari para karakter yang terlibat dalam sekuel Deadpool ini. Diantara karakter tersebut pastinya aksi dari Cable (Josh Brolin) tak ketinggalan di trailer ini, dan saat pertama kali Deadpool bertemu dengan Domino untuk bergabung di tim X-Force. Nah, yang berhasil menarik perhatian, salah satu anggota X-Force secara perlahan diungkapkan melalui final trailer Deadpool 2 ini, karakter tersebut adalah Shatterstar yang diperankan oleh aktor Lewis Tan. Lucunya lagi muncul sosok pria misterius layaknya karyawan bernama Peter untuk bergabung di tim X-Force. Penasaran dengan berbagai aksi konyol Deadpool? Yuk,tonton trailer terbarunya dibawah ini Geeks!

 

Dari trailer tadi sama seperti biasanya Deadpool hadir dengan berbagai joke yang menggelitik dan menyinggung beberapa film comic base. Seperti saat Deadpool menyebutkan Thanos karena diperankan oleh aktor yang sama dengan karakter Cable, juga menyinggung beberapa elemen dari film DCEU. Sekilas, aksi Cable dalam trailer tadi terlihat bahwa Cable lebih dominan menjadi villain utama Deadpool, meskipun seperti yang kamu tahu bahwa di beberapa cerita komik Cable dan Deadpool merupakan partner saat bertempur.

MUST READ : DEADPOOL & CABLE TAMPIL AKRAB DALAM POSTER TERBARU ‘DEADPOOL 2’

Lantas, mampukah sutradara David Leitch menyamai kesuksesan film Deadpool pertama yang disutradarai oleh Tim Miller dua tahun lalu? Sepertinya bila Deadpool 2 menuai hasil yang memuaskan, tak menutup kemungkinan bila 20th Century Fox segera untuk memproduksi film X-Force mendatang. Well, kita lihat aksi Wade Wilson cs pada tanggal 18 Mei 2018 ya Geeks!