Berangkat dari kesuksesan film pertamanya yang dirilis pada tahun 2014 silam, aktor Denzel Washington akan kembali menggebrak lewat aksi-aksinya sebagai Robert McCall di film The Equalizer 2. Untuk film sekuelnya tersebut, studio Sony Pictures kembali mempercayai sutradara Antoine Fuqua yang berhasil membawa kesuksesan film Equalizer untuk menggarap sekuelnya ini. Sedangkan, menjelang perilisan sekuel The Equalizer pada bulan Juli tahun ini, Sony Pictures telah memperlihatkan kembalinya Robert McCall melalui trailer pertama The Equalizer 2.

Di trailer yang dirilis melalui channel Youtube Sony Pictures Entertainment ini kamu langsung disuguhkan pertarungan epik dari Rober McCall. Meskipun usia Denzel Washington bisa dikatakan tidak muda lagi, tak menghalangi dirinya untuk menunjukan aksi laga yang epik, seperti misalnya di adegan awal di trailer ini saat Robert McCall mengalahkan beberapa orang yang menyerangnya hanya dengan waktu 10 detik saja. Muali penasaran dengan trailer The Equalizer 2 kan Geeks? Yuk simak videonya dibawah ini.

 

Dari trailer tadi terlihat bahwa Robert McCall tidak menunjukan bahwa ia adalah seorang pensiunan CIA yang masih terlibat di berbagai misi berbahaya. Disamping itu, kamu pastinya melihat wajah yang tak asing bagi penikmat series Game of Thrones, yaitu Pedro Pascal. Sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa nama dari karakter yang diperankan oleh Pedro Pascal, tapi di trailer tersebut terlihat bahwa karakter yang akan diperanakn Pedri sepertinya teman baik Robert McCall.

MUST READ : TERJADI PENEMBAKAN DI LOKASI SHOOTING ‘THE EQUALIZER 2’

Jika berbicara tentang karakter Pedro Pascal di film The Equalizer 2, menurut kabar yang sempat muncul beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ia akan berperan menjadi karakter antagonis. Lantas, apakah karakter Pedro Pascal akan berubah menjadi jahat ya Geeks? Nah, mungkin kamu bisa melihat aksi lain di The Equalizer 2 saat trailer kedua dirilis. Jadi, pantengin terus berita terbaru hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!