Tinggal menunggu enam hari lagi kamu akan melihat pertempuran terbesar MCU di film Avengers : Infinity War. Pastinya bagi kamu para ‘Marvel Holic’ pastinya udah gak sabar kan buat premiere film Avengers ke-3 ini di bioskop ? Nah menjelang perilisan Avengers 3, salah satu aktor di film ini yaitu Sebastian Stan (Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier) baru saja mengindikasikan kemunculan dua karakter di film Ant-Man yang kemungkinan bergabung di film Avengers : Infinity War atau Avengers 4.

Mungkin kamu langsung berpikir bahwa dua karakter tersebut adalah Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) dan Hope van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly). Ternyata, pernyataan dari Sebastian Stan kepada The Independet ini tertuju kepada dua sosok karakter Dr. Hank Pym yang diperankan oleh Michael Douglas dan Janet van Dyne yang di perankan oleh aktris Michelle Pfeiffer. Hal tersebut diungkapkan oleh Sebastian Stan saat dirinya memastikan bahwa salah satu adegan di film MCU akan menampilkan beberapa karakter secara bersamaan. Namun aktor yang memulai debutnya di MCU pada tahun 2011 itu tidak menyebutkan di film mana adegan itu akan berlangsung, karena diduga mengandung unsur spoiler. Berikut pernyataan dari Sebastian Stan :

“Ada satu adegan, saya pikir kami memiliki tempat dimana semua orang ada disana. Saya tidak benar-benar berbicara tentang adegan itu, tetapi saya tahu butuh waktu tiga bulan untuk merencanakan adegan ini agar semua orang ada disana. Di sekeliling, anda akan melihat beberapa orang (pemeran) mulai dari Samuel L.Jackson, hingga Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer.”

 

Sepertinya kamu tidak kaget bahwa karakter Ant-Man & The Wasp akan bergabung di film Avengers, tapi yang menjadi perhatian disini adalah peran aktris Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne. Yang kita tahu sejauh ini, karakter Janet van Dyne menghilang karena terjebak di Quantum Realm saat adegan awal film Ant-Man (2015). Pernyataan dari Sebastian Stan tadi sepertinya cukup meyakinkan jika istri Dr. Hank Pym tersebut berhasil kembali dari Quantum Realm.

MUST READ : RESPON RUSSO BROTHERS TENTANG RUMOR SILVER SURFER DI INFINITY WAR

Lantas, menurut kamu apakah Janet van Dyne akan muncul di Infinity War atau Avengers 4? Jika melihat kiprah Michelle Pfeiffer di MCU, ia bisa dibilang belum memulai debutnya di franchise Marvel ini dan telah dipastikan bahwa aktris 59 tahun tersebut akan muncul di Ant-Man 2. Jadi, ada kemungkinan Janet van Dyne akan bergabung di film Avengers tahun depan alias Avengers 4, mengingat cerita di Ant-Man 2 akan berlangsung sebelum kejadian Avengers : Infinity War. Sementara, kita tunggu bagaimana cerita Avengers 3 minggu depan ya Geeks!