Dengan ‘luasnya’ cerita Marvel Cinematic Universe, ditambah dengan rasa penasaran yang tinggi untuk film Infinity War dan Avengers 4, membuat para fans kerap berteori tentang alur cerita di dua film tersebut. Beberapa teori yang muncul mungkin ada yang sudah dapat dipastikan kebenarannya, sebagian lagi mungkin masih sebatas teori saja. Diantara banyaknya teori yang muncul, salah satu yang menjadi perbincangan para fans saat ini adalah kemunculan Silver Surfer diantara film Infinity War atau Avengers 4.

Kamu pasti tahu bahwa Silver Surfer merupakan karakter film Fantastic Four dan selama bertahun-tahun hak film tersebut dimiliki oleh 20th Century Fox bersama film X-Men. Namun, jika kesepakatan Disney untuk membeli Fox sudah terealisasi, maka tak menutup kemungkinan Silver Surfer akan muncul di MCU. Sedangkan baru-baru ini sang sutradara film Infinity War yaitu Russo Brothers, menanggapi dengan santai mengani rumor tersebut. Inilah pernyataan dari sutradara Infinity War yang dikutip dari Cinemablend:

“Saya pikir kita tidak memiliki Silver Surfer. Tapi, ini adalah keinginan para fans dan kau tahu, jika kesepakatan antara Disney-Fox ini berlanjut maka akan lebih banyak lagi karakter yang akan hadir di Marvel Universe, jadi beberapa dari teori gila para fans mungkin ada benarnya.”

 

Dari pernyataan dari Russo Brother tadi, sedikitnya kita mampu menyimpulkan bahwa hal tersebut dapat terjadi bila kerjasama Disney dan Fox terus berlanjut. Sedangkan Silver Surfer sendiri bisa dibilang menjadi salah satu karakter yang memiliki cerita panjang di Marvel Comics, karakter tersebut pertama kali diperkenalkan di buku komik Fantastic Four pada tahun 1966.

MUST READ : [RUMOR] SILVER SURFER HADIR DI AVENGERS : INFINITY WAR?

Meskipun teori tentang Silver Surfer di film Infinity War belum bisa dipastikan, Fox kabarnya sedang mengerjakan proyek solo movie Silver Surfer dan akan disutradarai oleh Brian K. Vaugh. Nah, selagi menunggu proses kesepakatan Disney-Fox selesai, sementara kamu bisa tunggu perilisan Avengers : Infinity War satu minggu lagi di bioskop.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.