Setelah Lucasfilm mulai merilis berbagai promo untuk film spin-off pertamanya ini, banyak menyuguhkan adegan terbaru dan menarik yang kamu tonton, seperti hubungan pertemanan antara Han Solo dan Chewie, hingga berbagai aksi dari para pemeran yang terlibat, salah satunya adalah Paul Bettany. Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa peran dari aktor MCU tersebut dalam film Solo : A Star Wars Sotry ini, foto terbaru dari film Solo : A Star Wars telah memperlihatkan secara jelas dari karakter yang akan diperanakn oleh Paul Bettany .

Nah, karakter yang akan diperankan Paul dalam film ini bernama Dryden Vos yang merupakan seorang bos kriminal. Kini, foto terbaru Solo : A Star Wars Story telah memperlihatkan karakter Dryden Vos yang baru saja dirilis oleh Empire Magazine. Selain memperlihatkan Dryden Vos, salah satu foto eksklusif ini juga menampilkan Han Solo (Alden Ehrenreich) yang sepertinya sedang membajak Conveyex. Penasaran dengan foto terbaru solo-movie Han Solo? Yuk Simak gambarnya di bawah ini Geeks !

 

Sebelumnya di tahun lalu sutradara Ron Howard membagikan sebuah foto saat dirinya sedang berpose bersama Paul Bettany di akun Twitter-nya. Namun, dalam foto tersebut belum menjelaskan secara pasti tentang karakter Paul Bettany di film ini, sehingga menuai banyak misteri atau pertanyaan bagi para fans Star Wars. Disamping itu, banyak fans yang mengira bahwa dirnya berperan sebagai Bounty Hunter di film Star Wars. Tapi, setelah melihat foto diatas telah menjawab misteri dari para fans mengenai peran Paul Bettany dalam film Solo : A Star Wars Story.

MUST READ : HAN SOLO BELAJAR NAMA CHEWIE DI TV SPOT TERBARU

Selain itu, pembajakan Conveyex akan menjadi ‘aksi’ besar yang dilakukan oleh kelompok Dryden Vos dan Han Solo, karena cerita tersebut belum pernah diceritakan dalam film Star War sebelumnya. Kabar tersebut baru saja diungkap oleh Co-writer film Solo yang menjelaskan bahwa film ini harus menceritakan sesuatu yang baru ditambah dengan aksi-aksi inovatif yang sbeelumnya belum pernah ada atau ditampilkan di Star Wars. So, jangan lewatkan aksi Paul Bettany di film Solo : A Star Wars Story pada bulan Mei tahun ini ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.