Setiap dalam promosinya Deadpool sering mengolok-olok beberapa film, dan sepertinya Deadpool memang senang untuk bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak. Seperti yang dilakukan oleh pihak Fox kemarin yang menampilkan sebuah teaser terbaru, menampilkan Deadpool yang berkolaborasi dengan serial The Walking Dead. Teaser tersebut ditampilkan pada episode terakhir The Walking Dead musim kedelapan. Wade sendiri menyebutnya sebagai The Walking Deadpool.

Teaser yang diungkapkan semalam merpakan bagian pertama dari dua bagian teaser untuk TV Spot yang direncanakan. Sedangkan untuk bagian kedua TV Spot ini akan ditayangan pada premiere musim keempat serial Fear The Walking Dead malam nanti waktu Amerika. Simak kekonyolan Wade Wilson yang berkolaborasi dengan The Walking Dead di bawah ya Geeks !

https://www.youtube.com/watch?v=B4mqS7KqvuQ

Pengumuman tentang teaser Deadpool yang berkolaborasi The Walking Dead ini pertama kali dicuitkan oleh pihak official film Deadpool melalui akun resmi Twitter mereka.  Mereka menggoda para fans dengan menyatakan bahwa akan ada  sebuah “crossover” antara X-Men spinoff dan The Walking Dead. Gambar promosi tersebut benar-benar memperlihatkan sosok dari Zombie Deadpool.

Film sekuel Deadpool sendiri akan masuk ke bioskop dalam waktu satu bulan kedepan. Berbagai rumor negatif dan kendala menghinggapi dalam proses produksi film sekuel Deadpool ini, mulai dari harus dilakukannya reshoots hingga rumor dipotongnya beberapa adegan penting. Namun, terlepas dari itu sema tentunya Geeks sudah tidak sabar bukan untuk melihat aksi kocak Deadpool dan X-Force dalam sekuel fim ini? kita tunggu 18 Maret nanti ya Geeks !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.