Winter Soldier Akan Menjadi Cerita Awal Di Avengers 4

Winter Soldier Akan Menjadi Cerita Awal Di Avengers 4

Nampaknya apa yang dikatakan oleh Russo Brothers beberapa waktu lalu benar adanya. Russo Brothers pernah mengatakan untuk melihat kembali salah satu film Marvel terdahulu, karena itu merupakan kunci dari cerita Infinity War. Selain itu film tersebut juga merupakan “jembatan” untuk cerita di film Avengers sekarang dan Avengers 4 mendatang. Film yang dimaksud Russo Brothers tidak lain adalah film Captain America : Winter Soldier (2014).

Saat ditemui oleh Spin 1038, saat melakukan jumpa pers untuk promosi Infinity War di London, Russo Brothers berbicara tentang pengalamannya menggarap dua film terakhir Marvel ini, apalagi dua film tersebut dikerjakan secara berturut-turut. Saat menjelaskan tentang Avengers 4 Joe memberikan sedikit bocoran tentang menyelesaikan cerita yang mereka mulai di The Winter Soldier.

“Bagi kami, ini merupakan tantangan untuk menceritakan kisahnya tapi juga menyelesaikan perjalanan pribadi yang kami mulai sebagai sutradara di Winter Soldier. Jadi, cerita dimulai di Winter Soldier dan berakhir di Avengers 4, disana ada hal mendalam yang menjadi sangat personal bagi kami. Aku pikir kalian akan mengerti sudut pandang kami sebagai pembuat film dan kami sebagai pribadi ketika kalian menonton keempat film tersebut (Winter Soldier, Civil War, Infinity War, Avengers 4).”

Gambar terkait

Anthony juga menambahkan komentar dari adiknya yang mengakui bahwa mereka pada awalnya tidak yakin akan seperti apa reaksi orang-orang kepada unsur-unsur politik yang dimasukan ke dalam cerita superhero. Tapi, setelah melihat penerimaan para fans terhadap film Winter Soldier, mereka akhirnya terus maju mengikuti instingnya dengan cerita yang sebelumnya.

“ya, itu merupakan sebuah ilham bagi kami, jika kami harus jujur, kami sebenarnya tidak tahu cerita ini akan merujuk ke Winter Soldier. Kami tahu kami ingin membuat filmnya. Kami tahu apa yang kami cintai tentang karakternya. Kami tahu dimana kami ingin untuk mengambilnya dan apa yang ingin kami lakukan dengan film itu. Tapi kami tidak tahu bagaimana orang-orang di seluruh dunia akan meresponnya. Jadi, saat filmnya mendapat apresiasi seperti itu, ini merupakan sebuah keyakinan untuk aku dan Joe bahwa kami harus tetap mengikuti insting kami dan passion kami sebagai bahan dan kemudian menjalankannya. Dan mudah-mudahan, itulah yang akan disampaikan kepada para penonton.”

Patut kita tunggu perkembangan tentang film Avengers 4 mendatang dan sangat menarik juga untuk kita nantikan apa yang dimaksud oleh Russo Brothers dengan membawa kembali cerita di film Winter Soldier. Russo Brothers juga sepertinya akan menjadi sutradara yang paling berpengaruh untuk Marvel saat ini. Maka dari itu, jangan sampai kelewatan perkembangan dari film Avengers 4 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *