‘Spock’ Memastikan Satu Lagi Film Star Trek Dibuat!

0
13

Buat kalian para Trekker ( pecinta Star Trek ), tentunya sangat mengharapkan film Star Trek terbaru. Meskipun masa depan untuk seri film Star Trek sedang dalam momen yang tidak terlalu baik, namun dengan adanya kabar sutradara Quentin Tarantino akan menggarap seri terbaru film ini, tentunya membawa angin segar bagi para penggemar Star Trek.

Meskipun masih belum jelas bagaimana Tarantino memulai film Star Trek baru, salah satu bintangnya yaitu Zachary Quinto yang memerankan tokoh Spock, merasa optimis dan percaya diri bahwa Paramount memang tengah menyiapkan setidaknya satu film lagi.

“Apa yang mungkin terjadi? Aku tidak bisa benar-benar mengatakannya, bahkan sejujurnya aku tidak tahu. Aku tahu ada banyak sekali pembicaraan yang telah dilakukan tentang (film) ini. aku tahu ada berbagai rencana kedepannya untuk setidaknya membuat satu film lagi.”

Zachary Quinto juga membagikan kegembiraanya tentang prospek untuk berkerja bersama Tarantino pada sebuah film Star Trek. “aku sangat menantikannya. Kami akan sangat menyukainya. Aku sudah menjadi seorang fan dari Quentin sejak film pertamanya, aku rasa itu Reservoir Dogs. Aku selalu menjadi pengagum dari keunikan dan cara storytellingnya, aku merasa untuk menggabungkannya dengan Star Trek universe akan menjadi sebuah mimpi. Ini akan menjadi sangat luar biasa.”

Seri film Star Trek sukses di-reboot di layar kaca pada 2009 dengan disutradarai oleh J.J. Abrams yang juga menyutradarai film Star Trek into Darkness pada 2013. Kedua film tersebut mendapat kritikan yang baik dan mendapat sambutan yang baik juga dalam sisi komersial. Setelah Abrams berpindah film ke Star Wars : The Force Awakens, Justin Lin menggantikan posisi Abrams untuk film ketiga Star Trek yaitu Star Trek Beyond pada tahun 2016. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah ide bagus untuk membuat satu lagi film Star Trek?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here