Masih ingat dengan post credit di film Black Panther? Cerita tentang Bucky Barnes yang saat ini berada di Wakanda ternyata masih menyisakan sedikit cerita yang tidak ditampilkan. Buat para Geeks yang sedikit lupa, adegan post credit yang di hadirkan dalam film Black Panther menampilkan Bucky yang baru tersadar setelah ia melakukan penyembuhan brainwash HYDRA. Disana ia kemudian berbincang dengan Shuri yang membantu proses penyembuhannya.

Tetapi, menurut Sebastian Stan dalam panelnya di Wizard World Portland pada akhir pekan kemarin menuturkan bahwa adegan asli untuk post credit tokoh Bucky sedikit lebih panjang durasinya. Menurutnya ada banyak hal yang bisa para fans tonton khususnya tentang bagaimana Bucky mulai mempelajari tentang Wakanda. Berikut merupakan penjelasan dari sang aktor.

“Ada sesuatu yang sangat lucu tentang adegan tersebut. Scene tersebut setidaknya memiliki 8 menit lagi dari apa yang kita tonton. Dan scene ini seperti lebih ke sebuah scene Bucky yang sangat penasaran. Lalu mereka ( Shuri & Bucky ) berjalan menuju sebuah tempat dan kemudian berjalan lagi dan mulai bertemu dengan para orang tua dan bermain dengan anak-anak.”

Sebastian Stan juga mengungkapkan ketertarikannya agar suatu hari Marvel merilis sebuah koleksi yang berisi tentang kumpulan extended/adegan-adegan yang dihapus di film-film MCU. Jika Marvel merealisasikan keinginan Sebastian Stan tersebut maka, dapat dipastikan kita dapat melihat adegan Bucky Barnes yang dipotong tersebut juga berbagai adegan-adegan lain di film MCU yang tidak ditampilkan di dalam filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.