Film Rampage Mematahkan ‘Kutukan’ Adaptasi Video Game!

0
14

Dalam setiap adaptasi game ke film, selalu saja terdapat “kutukan” bagi film tersebut, banyak faktor seperti kurangnya pemasukan atau kurangnya peminat terhadap film tersebut. Namun, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi film adaptasi game terbaru yang dibintangi Dwayne Johnson, Rampage. Dalam minggu perdana perilisannya, film Rampage hampir mengalahkan film A Quiet Place yang dibintangi oleh Emily Blunt. Meskipun begitu, Rampage sepertinya dapat diterima secara baik oleh para penonton.

Menurut hasil laporan Box Office Mojo, film Rampage mendapatkan 34.5 juta US Dollar dalam waktu tiga hari sejak rilis pertamanya. Hal ini sesuai dengan estimasi meskipun sedikit lebih kecil dari prediksi yang diharapkan Warner Bros yaitu 36 juta US Dollar, dan ini juga adalah menjadi awal yang bagus untuk film adaptasi game.

Pihak studio Warner Bros. mendapatkan dorongan yang sangat luar biasa dari market luar negeri, yang secara global memperoleh pemasukan mencapai $148.6 juta . Angka tersebut sudah melebihi ongkos produksi film ini yang mencapai angka kasar 120 juta US Dollar. Artinya Warner Bros. sudah mendapatkan keuntungan dari hasil pemasukan secara global.

Dan kutukan yang selama ini beredar telah terpatahkan oleh Rampage, lalu apakah langkah selanjutnya dari Rampage akankah ada sekuelnya?. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Rampage, semoga saja Warner Bros akan memberikan kejutan yang terduga ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here