Pangling! Penampilan Baru Lisbeth Salander Dalam The Girl In The Spiders Web

0
4

Layaknya penulis novel Stephen King, salah satu novelis asal Swedia yaitu Stieg Larsson berhasil mencuri perhatian Industri film Hollywood untuk mengadaptasi berbagai judul Novelnya menjadi film layar lebar. Seperti dalam beberapa tahun belakangan ini, berbagai judul novel karya Stieg Larsson seperti The Girl Who Player With Fire, The Girl Who Kicked the Hornets’ Nest, dan The Girls With The Dragon Tattoo telah mencuri perhatian para penikmat film dengan berbagai aksi dari salah satu karakter ikoniknya yaitu Lisbeth Salander.

Tahun ini, novel keempat Stieg Larsson akan diadaptasi menjadi sebuah film dan tentu saja karakter Lisbeth Salander masih terlibat dalam ceritanya. Film tersebut berjudul The Girl In the Spider’s Web, dimana Lisbeth Salander akan diperankan oleh aktris cantik Claire Foy. Ditengah proses produksinya di kota Stockholm, beberapa foto terbarunya mulai bermunculan di dunia maya seperti postingan dari akun Twitter @DragonTatto yang menampilkan gaya baru dari karakter Lisabeth Salander versi Claire Foy sambil berpose bersama para pemeran The Girl In The Spider’s Web lainnya. Simak penampilan Lisabeth Salander dalam foto dibawah ini Geeks!

 

Dari foto tadi, terlihat bahwa karakter Lisbeth Salander begitu tampil berbeda dengan setelan rambut pendeknya, dan seolah memberi kesan yang lebih ‘kalem’. Sedangkan di tiga film sebelumnya, penggambaran karakter Lisbeth Salander ini adalah seorang perempuan yang identik dengan dandanan ‘Punk’. Sang penulis novel Stieg Larsson mendeskripsikan bahwa karakter ini memiliki banyak piercing dan berdandan rambut Mohawk atau spike dan dia adalah Hacker yang bekerja sama dengan seorang Jurnalis bernama Mikael Blomkvist untuk membantu menemukan putri Mikael yang hilang.

MUST READ : BINTANG BLADE RUNNER INI BERGABUNG DALAM FILM THE GIRL IN THE SPIDER’S WEB

Sedangkan dalam tiga film sebelumnya, Lisbeth Salander ini sempat diperankan oleh dua aktris ternama Hollywood yaitu Noomi Rapace dan Rooney Mara. Lantas, bagaiman aksi yang ditampilkan oleh Claire Foy sebagai Lisbeth Salander di film The Girl in The Spider’s Web ya Geeks? Apalagi dilihat dandannya jauh lebih pangling dari karakter Lisbeth sebelumnya. So, bagi kamu yang penasaran, catat tanggal rilis film ini pada 9 November 2018 mendatang.

 

Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here