Kocak! Thor Vs Star Lord Dalam Teaser Terbaru Infinity War

0
5

Menyisakan sepuluh hari lagi Avengers : Infinity War rilis dibioskop, Marvel Studio mulai gencar melakukan berbagai promo untuk film garapan duo sutradara Russo Brothers yang paling ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Berbagai moment yang pertama kali terjadi di MCU seperti kemunculan Thanos dan Black Order, Bergabungnya Doctor Strange dengan Tony Stark, hingga Guardians of The Galaxy yang bertemu pertama kali dengan Avengers.

Sepanjang promo Infinity War, kamu pasti melihat banyak momen Peter Quill dan kawan-kawanya terkejut saat bertemu dengan Thor pertama kali. Nah, kamu mungkin sedikitnya penasaran kan apakah Star Lord langsung menerima kehadiran God of Thunder ditengah tim Guardians-nya? Marvel Entertainment baru saja merilis video terbaru Avengers : Infinity War yang memperlihatkan dinamika yang terjadi antara Star Lord (Chris Pratt) dan Thor (Chris Hemsworth). Dalam video ini sepertinya Star Lord sempat menolak ajakan Thor untuk bergabung dengan Avengers, dan aksi reaksi lucu dari Rocket Raccoon mengomentari suara Star Lord saat debat dengan Thor. Yuk, simak videonya dibawah ini Geeks!

Dilihat dari video tadi, keputusan Star Lord untuk berdebat dengan raja Asgard itu sepertinya akan menjadi masalah ya Geeks. Seperti yang kita tahu bahwa saat usianya 8 tahun, Peter Quill diambil dari bumi dan besar dilingkungan kosmik yang ‘rebel’ karena Yondu menjadi orang tua angkat Peter. Sedangkan Thor adalah orang nomer satu di Asgard, ditambah ia adalah seorang dewa. Jadi bisa dianggap, bahwa perbincangan antara Star Lord dan Thor menjadi debat yang sangat tidak sepadan ya Geeks!

MUST READ : Keberadaan Hawkeye Akhirnya Terkuak!

Tapi, dari adegan penolakan Star Lord dalam video tadi bisa membuat jalan cerita di Avengers : Infinity War akan lebih menarik dan pastinya akan lebih menegangkan setelah berhadapan dengan Thanos. Oiya, menurut kabar yang belum lama ini muncul, durasi Avengers : Infinity War di Indonesia akan di-cut selama 7 menit. Jadi, apakah video tersebut menjadi salah satu scene yang dipotong ya Geeks? Well, let see..

Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here