Bakpao Lucu Ala Pixar Ini Hadir Dalam Promo ‘Bao’!

Bakpao Lucu Ala Pixar Ini Hadir Dalam Promo 'Bao'!

Pada tahun 2018 ini Pixar akan kembali dengan salah satu film yang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya yaitu The Incredibles. Seperti yang kalian ketahui juga pada setiap perilisan film-film dari Pixar, The Incredibles 2 akan menyertai film pendek. Film pendek itu berjudul Bao, Bao sendiri dalam bahasa Tiongkok adalah bakpao. Dan baru-baru ini juga Pixar telah merilis sebuah video promo dari Bao.

Video tersebut posting di akun resmi dari Pixar, film yang akan berdurasi sekitar 7 menitan ini akan sangat emosional. Karena akan memperlihatkan seorang wanita keturunan Kanada-Tiongkok yang menderita depresi akibat sindrom Empty Nest yang kemudian mendapatkan kesempatan kedua sebagai ibu ketika salah satu dari Bakpao buatannya menjadi hidup. Daripada penasaran yukliat kelucuan dari bayi bakpao di bawah ini Geeks!

 

Tampilan pertama dari film Bao ini mengisyaratkan bahwa Pixar terus melakukan yang terbaik, dengan film Bao ini pastinya Pixar memiliki pandangan lain soal genre keluarga. Filmini juga memiliki sebuah formula yang sangat berimbang, perpaduan dari lucu, menghibur dan kasih sayang akan disajikan dengan cara yang ‘apik’.

Bao disutradarai oleh Domee Shi, yang sebelumnya bekerja sebagaipenulisa dalam film Inside Out dan Good Dinosaur. Dan film Bao iniakan menjadi yang pertama dengan sutradara seorang wanita. Nah, menurut kalian gimana Geeks? Pastinya harus ditonton dengan sanak keluarga. Dan filmini jugaakan dirilispada tanggal 15 Juni mendatang, so jangan sampai kelupaan ya Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *