7 Karakter Yang Tidak Muncul Di Avengers : Iinfinity War!

Avengers: Infinity War menjadi film terbesar yang pernah dibuat oleh Marvel Cinematic Universe ditahun ini. Tentu saja, Avengers 3 ini akan menyuguhkan berbagai tampilan atau upgrade dari para karakter guna melindungi Bumi dari musuh terkuatnya saat ini, siapa lagi kalau bukan Mad Titan Thanos. Selain akan melibatkan 76 karakter MCU, film ini juga akan menampilkan lebih banyak karakter lagi yang mulai dikonfirmasi kehadirannya untuk melengkapi cerita menjelang penutup MCU Phase 3. Seperti halnya di minggu ini, sempat tersiar kabar bahwa teman cilik Tony Stark dari Iron Man 3, yang diperankan oleh Ty Simpkins, akan muncul di Avengers 4.

Tapi apakah ada karakter MCU yang tidak akan muncul dalam Infinity War? Jawabannya tentu ada, meskipun beberapa diantara karakter tersebut bisa dikatakan berperan penting di sepanjang Timeline MCU. Lalu, siapa saja karakter MCU itu? Penasaran kan? Yuk, simak pembahasannya dibawah ini ya Geeks!


Nick Fury


Nick Fury yang diperankan aktor kawakan Samuel L. Jackson belum terlihat lagi di MCU sejak dia membantu Avengers menyelamatkan warga Sokovia di Avengers: Age of Ultron. Dia juga tidak muncul di Captain America: Civil War dan kemungkian dia pun tidak akan terlihat di Avengers: Infinity War. Hal itu mungkin bisa dibilang merupakan keputusan yang salah dari MCU jika Nic Fury tidak akan hadir di Infinity War, karena seperti yang kamu tahu Nick adalah orang yang berjasa atas terbentuknya Avengers dan menjadi karakter yang memulai cerita dalam franchise ini.

Sedangkan beberapa minggu menjelang perilisan Avengers 3 dibioskop, tidak ada tanda-tanda maupun konfirmasi resmi dari Marvel Studio mengenai munculnya Nick Fury di Avenger : Infinity War. Tapi, ada kemungkinan besar karakter ini akan muncul di Avengers 4 dan di Captain Marvel yang telah dikonfirmasi kehadirannya bersama agent Maria Hill. Let see…


Sharon Carter a.k.a Agent 13


Menjelang akhir MCU Phase 3, Sharon Carter jarang kembali muncul di MCU. Karakter yang diperankan oleh aktris Emily VanCamp ini terakhir kali muncul di film Captain America: Civil War, saat dirinya membantu Steve Rogers, Bucky, dan Falcon mengembalikan kostum mereka yang disita sebelumnya dan melarikan diri dari pihak berwenang . Mempertimbangkan bahwa kekuatannya belum muncul sepenuhnya, penampilannya dalam Infinity war tampaknya agak tidak relevan karena kekuatan yang dimiliki Sharon mungkin kurang dibutuhkan untuk melawan Thanos.

Alasan lain mengapa karakter Sharon Carter tidak akan muncul di film Avengers 3, karena sebelumnya Emily VanCamp telah berkomitmen untuk membintangi serial TV The Resident yang akan di produksi oleh FOX.


Aunt May


Jika kita bertanya mengenai, berapa banyak karakter pendukung Spider-Man yang dapat masuk ke dalam film Infinity War ? jawabannya hanya sedikit. Meskipun Ned telah terlihat dalam TV Spot terbaru Avengers 3, bukan berarti karakter pendukung lain di Spider-Man : Homecoming akan memiliki kesempatan untuk muncul pula di Infinity War, ternyata karakter tersebut adalah Aunt May. Saat tur pers film Spider-Man : Homecoming, pemeran Aunt Mei yaitu Marisa Tomei mengatakan bahwa dirinya belum diundang untuk berperan dalam Infinity War.

Tapi jika dirinya mengatakn “belum”, itu tandanya Aunt May masih memiliki kesempatan terbuka untuk terlibat di Avengers : Infinity War, namun masih sedikit kemungkinan. Jadi, untuk saat ini kamu belum bisa kembali melihat Bibi Peter Parker yang hot ini Geeks.


Lady Sif


Karakter yang diperankan oleh aktris Jaimie Alexander ini bisa dibilang memiliki peranan penting di MCU Phase 1 hingga Phase 2, saat dirinya membintangi Lady Sif di fil, Thor dan Thor : The Dark World. Lalu, bagaimana dengan karakternya di Phase 3 dan di Phase 4 ya Geeks? Untuk saat ini, keberadaan Sif di MCU masih belum jelas, tetapi satu hal yang pasti, dia tidak akan muncul dalam Infinity War dari komitmen yang diutarakan oleh Jaimie Alexander sendiri.

Jaimie akhir-akhir ini banyak disibukan dengan TV Series Blindspot sehingga di Phase 3 kamu tidak melihat kemunculan Lady Sif, seperti halnya di film garapan sutradara Taika Waititi, Thor: Ragnarok. Jadi, dengan jadwal syutingnya yang padat membuat dirinya tidak bisa hadir dalam film Marvel lainnya.


Kraglin


KRAGLIN

Kamu masih ingat kan si pewaris Yaka Arrow milik Yondu? Nah, meskipun Kraglin memiliki senjata terkuat Yondu,  sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai Kraglin (Sean Gunn) akan muncul di Avengers: Infinity War. Tapi sang aktor sempat menandakan bahwa Kraglin akan muncul di film Avengers 3, mungkin dengan peran yang tak terlalu intens layaknya kesetiaan Kraglin kepada Yondu di film Guardians of The Galaxy Vol.2 (2017).

Sekilas ada yang menarik dari postingan Intagram Sean Gunn beberapa waktu lalu, dan menandakan bahwa Kraglin akan muncul di  film ‘raksasa’ Marvel Studio ini. Dalam postingannya, Sean Gunn memposting foto sambil memegang sebuah mug berlogo Avengers dan topi bertuliskan “Infinity War”. Jadi tak menutup kemungkinan bahwa Kraglin akan ‘reuni’ dengan Star Lord cs di Avengers : Infinity War.


Everett Ross


Dalam wawancara untuk mempromosikan film Black Panther, Martin Freeman mengatakan bahwa dia akan berada di proyek MCU lainnya sebagai Everett Ross. Ada banyak spekulasi mengenai pernyataannya tersebut, fans banyak menghubungkan karakter ini dengan Captain Marvel. Karakter yang diperankan oleh Martin Freeman tersebut bisa saja muncul dalam Infinity war atau di Avengers 4 tahun depan, karena seperti yang kamu tahu bahwa bahwa Ross berhasil bertahan dari pertempuran Wakanda di film Black Panther, seperti yang ditunjukkan dalam adegan mid-credit ketika T’Challa membuat pengumuman PBB tentang Wakanda tidak lagi menjadi separatis.

Namun jangan banyak berharap dulu ya Geeks. Meskipun dirinya selamat, ternyata Everett Ross belum dikonfirmasi akan muncul di Infinity War, karena di berbagai promosi Avengers 3 tidak menyebutkan nama karakter ini satu kali pun. Tapi tenang Geeks, meskipun tidak akan muncul di Infinity War, tahun depan kalian akan disuguhkan cerita Everett Ross muda di film yang akan dibintangi aktris Brie Larson yaitu Captain Marvel.


Thaddeus Ross


Lima tahun setelah kejadian the Incredible Hulk, Thaddeus Ross meninggalkan Angkatan Darat dan mulai mengabdi sebagai Menteri Negara Amerika Serikat. Disamping itu, Thaddeus Ross telah menyetujui Perjanjian Sokovia yang bertujuan untuk mengendalikan tindakan para Avengers. Dengan dikaitkannya Theadous Ross dengan Red Hulk, rasanya Infinity War bukan menjadi film yang tepat apabila Marvel akan memperkenalkan Red Hulk di MCU.

Hal tersebut mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Thaddeus Ross tidak akan muncul di Infinity War, ditambah dengan unsur poilitik yang sangat kuat dari karakter ini. Jadi nampaknya kurang pas jika karakter ini terlibat dalam Infinity War yang dipenuhi dengan cerita pertempuran antara Earth’s Mightiest Heroes dengan para Alien yang datang ke Bumi.

Bagaimana menurut kamu? Apakah sudah terjawab pertanyaan mengenai karakter yang kemungkinan tidak akan muncul di Infinity War? Tapi, mungkin saja ada kejutan yang muncul diantara 7 karakter tersebut di Avengers 3, karena kita tahu Marvel adalah salah satu perusahaan film yang pandai merahasiakan cerita hingga filmnya rilis. Jadi pastikan kamu untuk tidak melewatkan Avengers Infinity War pada tanggal 25 April nanti ya Geeks!

 

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *