Spin-off dari trilogi Ocean ini pastinya sangat ditunggu oleh para penggemar, seperti film Ocean yang lainnya Ocean 8 ini akan menampilkan bintang-bintang besar untuk menjadi line up film ini. Film yang berpusat kepada Debbie Ocean ‘Sandra Bullock’ adik dari Danny Ocean ‘George Clooney’ yang selama dalam penjara telah memiliki rencana pencurian skala besar pada Met Gala.

Dengan bantuan dari Lou ‘Cate Blanchett’ mereka berdua merekrut anggota yang mempunyai keahlian berbeda-beda sperti Nine Ball ‘Rihanna’ seorang hacker, Rose ‘Helena Bonham Carter’ perancang busana, Tammy ‘Sarah Paulson’ ibu rumah tangga, Amita ‘Mindy Kaling’ ahli berlian, dan Constance ‘Awkwafina’ pesulap jalanan sekaligus pencopet. Dengan berbagai keahlian tersebut pastinya akan menarik bagaimana mereka melancarkan pencurian berlian yang senilai $16.5 juta yang dipakai oleh daphne Kluger ‘Anne Hathaway’. Dari pada penasaran yuk tonton trailer terbarunya di bawah Geeks!

Penggambaran pencurian dalam film yang serupa mungkin akan terlihat lebih serius, namun pada film Ocean 8 walaupun mereka melakukan pencurian yang besar mereka seperti tengah bersenang-senang. Dikabarkan juga bahwa Matt Damon yang berperan sebagai Linus Caldwell dalam Ocean Eleven akan menjadi cameo dalam film yang disutradarai oleh Gary Ross ini.

Pencurian itu menyenangkan itu yang bisa di ambil pada trailer terbaru dari Ocean 8 ini, semakin menarik saja karena bintang besar juga akan hadir dalam film ini. Masih sedikit informasi yang di perlihatkan pada trailer  terbaru ini, dan seerptinya kalian jangan samapi kelewat untuk nonton Ocean 8 yang dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Juni 2018 ya Geeks!