Siapa yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat mahluk prasejarah? Tentunya film satu ini ditunggu oleh para penggemarnya. Film Jurassic World yang pertama kali rilis tahun 2015 ini, telah menghidupkan kembali franchise Jurassic Park dan meraup keuntungan $1.6 miliar diseluruh dunia. Seperti yang disebutkan beberapa waktu lalu Jurassic World: Fallen Kingdom akan mendatangkan kembali karakter dari film terdahulunya yaitu Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum). Pada teaser terbarunya Ian pun diperlihatkan, namun ia tidak sendirian teaser terbaru ini juga memperlihatkan bagaimana kebuasan dari dinosaurusnya.

Teaser tersebut dirilis pada akun resmi @JurassicWorld, pada teaser ini filmm yang akan rilis tanggal 22 Juni 2018 (USA) lebih mencekam dari sebelumnya. Dengan menghadirkan perjuangan dari Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dalla Howard), untuk menyelamatkan teman dinosaurus mereka dari kepunahan pada pulau yang terisolasi. Dan pada teaser ini juga kalian bisa melihat kembali Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm sekali lagi. Dari pada penasaran yuk simak dibawah ini Geeks!

 

Dalam video tersebut juga, telah menjelaskan beberapa poin penting yang ada di Jurassic World: Fallen Kingdom. Chris Pratt juga melakukan beberapa adegan yang sangat keren ketika hampir di makan oleh dinosaurus, apalagi Bryce Dallas Howard dengan pistolnya. Ditambah dengan gunung berapi film ini pastinya akan mendebarkan disetiap adegannya.

Dan yang paling penting dari semuanya ialah Ian Malcolm (Jeff Goldblum) akan kembali meramaikan Jurassic Wolrd: Fallen Kingdom, dengan penampilan yang sangat berbeda dari Jurrasic Park. Ia tetap membawa pesona dari film sebelumnya, namun tersirat kabar juga peranan di film ini akan sangat kecil.

Dengan menyeimbangkan dari segi momen yang menakjubkan dan adegan thriller yang mendebarkan. Film ini pastinya akan menarik untuk ditonton ya Geeks, dan ada sebuah kabar juga bahwa sekuel ketiga dari Jurassic World sudah dikonfirmasi akan dibuat bersamaan dengan Colin Trevorrow yang akan mengarahkan film ketiga tersebut.