Sejak awal pemasarannya, Marvel sama sekali tidak pernah mengungkapkan keberadaan sosok Hawkeye dalam trailer Avengers: Infinity Wars. Tentu hal ini menjadi pertanyaan besar. Apakah memang Hawkeye bakal tidak muncul dalam film terbaru ini? Namun, pada temuan terbaru dari seorang pengguna Twitter bernama Anton Volkov menemukan hal yang menarik.

Dia mengungkapkan, trailer Avengers: Infinity Wars terbaru, Marvel ternyata sengaja menyembunyikan sosok Hawkeye. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan kalau Black Widow tengah berjalan bersama dengan Captain America. Sekilas, gambar ini tidak mencurigakan. Namun, siapa sangka kalau video tersebut merupakan video yang diambil Marvel dari film Avengers pertama?

Keberadaan Hawkeye Akhirnya Terkuak!

Itulah hal yang cukup mengejutkan dari temuan Volkov ini. Menariknya lagi, dalam klip orisinalnya, Captain America tidak hanya berjalan dengan Black Widow. Di belakangnya juga terdapat sosok Clint Barton. Jadi, pada trailer terbaru ini, Marvel sengaja nih Geeks menghilangkan sosok Hawkeye.

Lalu, apa alasan dari penyembunyian Hawkeye dalam trailer ini? Russo bersaudara dalam berbagai wawancara mengatakan kalau Clint Barton memiliki perjalanannya sendiri dalam film ini. Bahkan, Joe Russo mengungkapkan kalau Hawkeye bakal punya beberapa hal keren yang bisa ditampilkan dalam film ini.

Keberadaan Hawkeye Akhirnya Terkuak!

Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan kalau Hawkeye bakal memiliki peran sangat penting dalam pertarungan melawan Thanos. Penyembunyian seperti ini pernah dilakukan oleh Marvel, seperti pada film Thor: Ragnarok. Dalam trailer tersebut, mereka sengaja menyembunyikan kalau Thor kehilangan salah satu penglihatannya.

Nah, jadi semakin penasaran nggak nih sama film Infinity Wars? Tunggu sebentar lagi, ya Geeks!